6 Hal yang Harus Kamu Hindari Jika Ingin disegani Dan Disukai Banyak Orang


agar disegani banyak orang

Palingseru.com – Siapa yang tak ingin disukai oleh banyak orang ? Semua orang pasti ingin menjadi orang yang disukai oleh banyak orang, atau sebutannya adalah anak populer.

Menjadi anak populer pastinya memiliki banyak teman dan disukai oleh banyak orang. Tapi untuk menjadi seperti itu, kamu perlu menjadi orang yang baik dan melakukan hal-hal yang membuat orang-orang suka dengan kamu.

Nah, berikut ini merupakan hal-hal yang harus dihindari jika ingin disegani dan disukai oleh banyak orang. Mau tau apa saja ? Mari kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Brilio.net.

1. Terlalu arogan 

Bersifat arogan atau sombong sangat tidak disukai oleh orang-orang. Sebab orang sombong selalu meremehkan dan merendahkan orang lain, bahkan orang arogan juga tidak dapat melihat kelebihan orang lain. Sifat arogan ini membuat kamu dibenci oleh banyak orang.

2. Tidak sopan

Sifat tidak sopan juga sangat dibenci oleh banyak orang. Orang yang tidak sopan akan berlaku semaunya dan tidak menghormati orang lain. Hal ini membuat banyak orang tidak suka dengan sifat tidak sopan.

3. Susah dipercaya

Orang tidak akan percaya lagi denganmu jika kamu menjadi orang susah dipercaya. Orang-orang juga akan menjauhimu dan enggan berbagi kisahnya dengan kamu karena kamu tidak bisa dipercaya.

4. Moody 

Orang yang moody juga tak akan menjadi orang yang disukai oleh banyak orang. Kamu harus bisa menghadapi banyak orang dengan sifat yang berbeda-beda, Jangan sampai kamu memaksakan mereka bersikap seperti yang kamu lakukan.

5. Jiwa pesimis 

Memiliki jiwa pesimis hanya akan membuat kamu dijauhi oleh banyak orang. Sebab tidak ada orang yang sennag mendengarkan keluhan kamu setiap hari. Jadi belajarlah untuk melihat sesuatu dari sudut pandang yang berbeda.

6. Terlalu dominan

Terlalu dominan atau terlalu sering berbicara hingga tidak memberi kesempatan untuk orang lain mengutarakan pendapatnya juga tidak disukai oleh banyak orang. Jadi, berbicaralah sewajarnya, coba lah untuk memberi orang lain mengutarakan pendapatnya.

Nah, itulah dia ke enam hal yang tidak disukai oleh banyak orang.

 

More From: Gaya Hidup