Aneh, Wajah Pria ini Jadi Seperti Balon Gara-Gara Digigit Nyamuk


gara-gara-digigit-nyamuk-wajah-pria-china-bengkak-seperti-balon

Palingseru.com – Nyamuk merupakan jenis serangga yang cukup berbahaya untuk manusia, sebab nyamuk dapat menularkan berbagai penyakit lewat gigitannya, seperti penyakit malaria, demam berdarah dan juga HIV/AIDS.

Namun, bukannya malah terkena penyakit malaria, demam berdarah ataupun tertular virus HIV/AIDS, tetapi pria ini malah mengalami pembengkakan pada seluruh wajahnya akibat digigit nyamuk.

Memang aneh yang terjadi pada pria asal China yang bernama Zhang ini, wajahnya bengkak seperti balon hanya gara-gara digigit oleh seekor nyamuk saat bekerja.

Zhang menceritakan saat itu ia tengah bekerja dibagian shift malam. Saat bekerja, ia merasa wajahnya digigit oleh nyamuk. Saat digigit Zhang langsung menggaruknya untuk menghilangkan rasa gatal.

“Saya ingat, saya sedang bekerja ketika muka saya seperti digigit binatang, digigit nyamuk,” ujar Zhang, seperti dilansir Merdeka.com.

Namun, apa yang terjadi, wajah Zhang malah menjadi bengkak, hingga ia tidak bisa membuka mata sebab dibagian atas matanya juga ikut bengkak.

Kemudian Zhang pergi ke rumah sakit untuk memeriksa kondisinya. Namun, apa yang terjadi, dokter di rumah sakit tersebut tidak dapat mengatasi masalah Zhang.

Ia pun langsung berpindah ke rumah sakit Louyang Dongfang di Provinsi Henan. Disana ia didiagnosa terkena skleroderma neonatal, kondisi langka di mana kulit jadi keras dan tebal akibat digigit nyamuk.

Dokter menyuruh Zhang terus mengompres wajahnya dengan air dingin agar bengkak diwajahnya cepat mengempes.

 

 


Like it? Share with your friends!