Tragis Wanita ini Mati Gara Gara Botol Sampo Masuk Ke Anus


8837cf73-7a94-4819-92a1-a4e5d69e9d86_43

[ads1]Palingseru.com – Seorang wanita bernama Majella Lynch  ini mengalami nasib tragis setelah dirinya bercinta dengan suaminya bernama Daniel McBride yang kala itu sang suami tega memasukkan botol sampo ke anus Majella hingga membuatnya meninggal dunia. Perlakuan s**is yang dilakukan McBride ini pun langsung menjadi kasus yang menghebohkan.

Majella yang berumur 51 tahun ini sebelum meninggal dirinya dikabarkan keracunan akibat botol sampo yang dimasukan ke dalam anusnya itu berisi cairan sampo 400 Ml . Majella yang mengalami kesakitan itu langsung dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan dirinya mengalami gangguan septikemia.

Menurut keterangan jika McBride suaminya itu senang sekali bila melihat istrinya kesakitan saat bercinta. Saat dirinya memasukan botol sampo ke dalam anus istrinya, dikabarkan jika Majella mengalami luka parah. Tak hanya itu saja, sejumlah keterangan mengatakan jika sebelum bercinta , McBride diketahui mengonsumsi a*****l dan obat-obatan hingga membuatnya benar – benar menikmati aktivitas seksual yang cenderung menyakitkan dan kasar.

Kasus ini pun berakhir pada pihak pengadilan. Menurut keterangan jaksa pengadilan jika perbuatan seperti ini sangat merugikan korban dan yang lebih parahnya lagi jika Majella dan McBride sebenarnya bukanlah pasangan kekasih. Hal ini diketahui dari bukti yang ada di telepon seluler McBride kala itu dirinya sempat mengirim pesan singkat terhadap kekasihnya.

Pihak pengadilan pun menjelaskan awal mula kejadian itu terjadi . Dikatakan jika McBride pada malam itu mengunjungi Majella untuk meminta bantuan.

“Awalnya pelaku hanya mengatakan mengunjungi Majella karena wanita itu meminta bantuan untuk memanggil ambulans karena perutnya yang sakit. Tapi, bukti menunjukkan bahwa bahwa tidak ada orang lain yang bertandang ke kediaman Majella sebelum wanita itu mengeluh sakit perut dan meninggal dunia,” Ungkap Mousley , jaksa pengadilan seperti yang dilansir dari blogspot.com (1/8).


Like it? Share with your friends!