Luar Biasa, Bayi Ini Dilahirkan Dengan Membawa Alquran


 

51b1b4dcd1672_51b1b4dcd6faa

[ads1]Palingseru.com – Tanda – tanda kemuliaan Allah SWT kini kembali di perlihatkan dari kelahiran bayi asal Nigeria yang lahir dengan membawa l Alquran dari rahim ibunya. Sungguh luarbiasa bukan , peristiwa ini bisa menjadi suatu kejadian yang mustahil namun ini benar – benar terjadi secara nyata.

Bayi yang lahir di 112 Olateju Street, Mushin, Lagos State, Nigeria Barat Daya pada 7 Mei 2012 itu terlihat membawa sebuah Mushaf kecil di tangannya. Sang ibu yang bernama Kikelomo Ilori sejatinya memeluk agama kristen. Namun setelah melihat keajaiban Tuhan YME pada bayi yang baru dilahirkannya itu, dirinya pun langsung bertekad masuk islam dengan membaca dua kalimat Syahadat.

Sang ibu yang kegiatan sehari – harinya sebagai seorang ahli kecantikan¬† itu pun benar – benar merasa terkejut dan tidak habis pikir dengan kuasa Allah SWT. Kikemolo yang telah menjadi seorang mu’alaf ini pun langsung mengubah namanya menjadi Sherifat.

Kelahiran bayi yang benar – benar membikin heboh warga ini pun langsung membuat pihak keluarga mengadakan pengajian. Dalam pengajian tersebut dihadir seorang ulama Nigeria, Ustad Abdul Rahman Olanrewaju Ahmed untuk memberikan nama pada bayi tersebut . Ustad Abdul Rahman memberi nama Abdul Wahab Iyanda Aderemi Irawo kepada bayi yang terlahir menakjubkan tersebut.

Tak hanya ustad Abdul Rahman saja yang menghadiri pengajian tersebut, terlihat juga ulama setempat, Sheikh Abdulraman Sulaiman Adangba, Ketua Nasrulifathi Society of Nigeria, NASFAT, Ustadz Alhaji Abdullahi Akinbode, dan Dr Ramoni Tijani dari Alifathiaquareeb Islamic Society of Nigeria.

Kelahiran bayi itu memang menjadi salah satu hal yang mengagumkan bagi warganya untuk lebih ingat dengan kebesaran Allah SWT. Bahkan sejumlah warga yang memanfaatkan moment kelahiran bayi tersebut pun mengaku jika bayi itu pembawa rejeki di kampungnya. Sejumlah warga bersemangat menjual berbagai souvenir terkait bayi tersebut, mulai dari kaos, tasbih, dan foto bayi tersebut.

Para ustadz dan ulama pun meyakinkan kepada sang ibu jika bayi itu adalah titipan Allah atas Kuasa-Nya . Bayi tersebut adalah bayi biasa yang terlahir begitu menakjubkan .


Like it? Share with your friends!