Wanita Berjilbab Mau Tubuhnya dilukis dalam Kondisi Bugil Bikin Heboh Media Sosial


seorang-wanita-asal-malaysia-dikritik-dan-dikecam-pengguna-media-sosial-negeri-jiran-itu_20150731_165529

[ads1]Palingseru.com – Apapun yang di share ke media sosial terutama hal – hal yang nyeleneh pasti akan cepat bikin natizen heboh dan menjadi perbincangan hangat di publik. Kini ada suatu kehebohan seorang wanita berjilbab yang menuai banyak kritikan pedas akibat tubuhnya dilukis dalam keadaan bugil.

Tingkah laku dan perbuatan wanita asal Malysia ini jelas tidak sesuai dengan jilbab yang digunakannya.Wanita yang tidak diketahui namanya itu dikabarkan bila dirinya rela melepas kerudung dan pakaian yang digunakan , sehingga dalam keadaan bugil tubuhnya itu akan dijadikan objek lukisan.

Wanita ini dikabarkan merupakan seorang mahasiswa di perguruan tinggi Kuala Lumpur. Parahnya , sejumlah natizen dikejutkan dengan pengakuannya sebagai model bugil.

Jilbab yang digunakannya itu hanyalah sebuah fashion untuk menutupi karier panasnya itu. Foto – foto wanita tersebut pun semat beredar luas di jaringan internet. Banyak sekali natizen yang berkomentar terkait foto bugilnya itu.

Salah satu natizen Facebook bernama Ahmad Fauzi ini sampai mengeluarkan komentar pedas terhadap wanita itu.

“Sungguh biadab, neraka adalah tempatmu”tulis Ahmad Fauzi.

“Teganya kau pakai kerudung untuk sembunyikan profesimu. Semoga Allah memberikan hidayah padamu” tulis Aisyah, pengguna Facebook lainnya.

AD: Hotel murah di Indonesia mulai dari Rp 99rb, Pesan di RedDoorz Install Aplikasinya Sekarang!

Bagaimana dengan komentar kamu bila menemukan wanita seperti ini ?

More From: Berita Menarik