5 Orang ini Pekerjaanya Gak Penting Tapi di Gaji Besar


5

Palingseru.cmom – Semua orang pasti setuju jika ada yang mengatakan bahwa tidak ada pekerjaan yang mudah untuk menghasilkan banyak uang. Memang untuk memiliki banyak uang, kita harus bekerja keras dan menghabiskan waktu setiap harinya untuk bekerja, bekerja dan terus bekerja.

Tapi sepertinya tidak untuk ke lima orang ini. Mereka memiliki pekerjaan yang gak penting tapi malah digaji dalam jumlah yang sangat besar.

Nah, mau tau siapa saja mereka ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Tom Dickson

1

Pria yang bernama Tom Dickson ini berhasil menjadi selebriti di internet selama beberapa tahun dengan seri video Will It Blend?-nya. Dalam videonya Tom mencoba menghancurkan benda yang tak biasa dihancurnya dengan menggunakan blender andalannya. Seperti iPhone, tengkorak, lem super, berlian dan lainnya.

Videonya ini berhasil menarik perhatian YouTubers, sedangkan Blendtec sendiri berhasil menjaring lebih dari 800.000 subscribers. Keuntungan yang didapat Tom sangat banyak.

2. Sandra Lee

2

Dr. Sandra Lee berprofesi sebagai  ahli kulit sekaligus selebriti YouTube. Ia terkenal dengan julukan ‘Dr. Pimple Popper’ atau dokter pemencet jerawat. Berkat  beberapa video yang diunggah oleh Lee, ia menjadi terkenal. Memang sih videonya tidak terlalu penting, tapi siapa sangka video tersebut dapat membuat hampir 60.000 orang  mau melototi video saat Lee sedang memencet jerawat hingga selesai. Lee pun berhasil mendapatkan keuntungan sekitar $ 5.000 .

3. Amanda Soule

3

Amanda Soule, memiliki pekerjaan yang sangat aneh, yaitu dibayar hanya untuk menindih pria. Meskipun aneh, tetap saja soule terlihat menarik dan banyak pria yang rela membayar hanya untuk ditindih oleh Soule. Soule juga memiliki banyak fans di berbagai belahan dunia.

4. Andrew Iwanicki

4

Andrew Iwanicki dibayar dengan gaji yang sangat mahal yaitu sampai USD 18.000 atau sekitar Rp 219 juta hanya untuk tidur. Namun, pekerjaan Andrew ini bukan hanya untuk main-main tetapi untuk penelitian NASA di mana ia harus mencoba tidur di ranjang di ANASA Flight Analog Research Unit di Houston, Texas selama 70 hari.

Aktivitas Iwanicki itu merupakan bagian dari studi CFT 70 yang bertujuan untuk belajar tentang tulang dan atrofi otot di ruang angkasa.

5. Samantha Hess dan Travis Sigley 

5

Samantha Hess memiliki pekerjaan yang cukup unik, yaitu menawarkan jasa pelukan hangat untuk siapa saja yang membutuhkan. Samantha akan memberi pelukan kepadaa siapa pun yang rela membayar $ 1 per menit.

Begitu juga dilakukan oleg Travis Sigley, ia juga menawarkan jasa pelukan hangat untuk orang-orang yang mau membayar sebesar USD 75 atau sekitar Rp 869.250.

Nah, itulah  dia ke lima pekerjaan yang penting tapi dibayar dengan gaji yang besar.

 

 


Like it? Share with your friends!