Gila dah Gadis ini Nekat Bunuh Ibunya Karena Kesal Sering dibilang Habiskan Uang Orang Tua


jennifer-pan-sewa-pembunuh-bayaran-bunuh-kedua-orangtua_20150802_201835_20150803_085354

[ads1]Palingseru.com – “Kasih ibu sepanjang beta dan kasih anak sepenggalan” ungkapan ini seringkali terjadi pada anak yang durhaka kepada orangtuanya dimana anak tersebut tega membunuh orangtuanya sendiri. Seperti gadis asal Vietnam yang berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian karena di duga telah melakukan pembunuhan berencana terhadap ibunya sehingga di vonis hukuman penjara seumur hidup.

Gadis yangs ering disapa dengan nama Jennifer Pan ini adalah putri dari pasangan Bich Ha dan Huei Pan yang merupakan seorang imigran yang berhasil menetap di Kanada.

Jennifer Pan yang merupakan anak pertama dari Bich Ha dan Huei Pan ini di didik oleh orangtuanya agar menjadi anak yang cerdas, berprestasi, dan bisa membanggakan kedua orangtuanya yang susah payah ke Kanada untuk kehidupan yang lebih baik.

Jennifer ini selama hidupnya diperlakukan sebagai anak emas oleh kedua orangtuanya sehingga sampai remaja Jennifer selalu merasa hidup bahagia yang semua kebutuhannya di penuhi hingga dirinya bisa menuntut ilmu pendidikan di perguruan tinggi.

Saat menuntut ilmu di perguruan tinggi ini , Jennifer selalu saja diberi uang untuk biaya sekolah. Dan mulai dari sinilah Jennifer beranjak menjadi remaja yang munafik dimana uang yang diberikan orangtuanya itu malah digunakan untuk berfoya – foya dan bukan untuk biaya sekolah.
“Seperti bangkai yang lama – kelamaan akan tercium baunya ” Kebiasaan buruk yang sering dilakukan Jennifer ini pun akhirnya diketahui oleh kedua orang tuanya.

Kedua orangtuanya pun memberikan teguran keras terhadap Jennifer. Mulai dari sini Jennifer menceritakan semua yang dialaminya kepada pacarnya. Sang pacar yang berusaha meracuni otak Jennifer pun berhasil. Sang pacar yang tidak disebutkan identitasnya ini menyuruh Jennifer untuk menyewa pembunuh bayaran dengan tujuan membunuh kedua orangtuanya.

Alhasil, Jennifer pun menyetujui saran dari pacarnya itu. Kedua pembunuh bayaran itu berhasil membunuh ibunya dan tidak berhasil membunuh si ayah karena ayahnya berhasil melarikan diri dari aksi kejam pembunuh bayaran Jennifer itu.

Sang ayah yang benar – benar marah dan tidak menyangka dengan rencana kejam anaknya itu pun langsung melaporkan anaknya ke pihak kepolisian. Dan akhirnya Jennifer dan kekasihnya itu divonis akan dihukum penjara seumur hidup.


Like it? Share with your friends!