Ini Penyebab Kenapa Artis Eza Gionono Bisa Jadi Budak Narkoba


 

eza

[ads1]Palingseru.com – Pemain Sinetron Eza Gionino baru – baru ini dikabarkan telah ditangkap oleh aparat Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya di Perumahan Cibubur Country Blok CCOV No.22 Cikeas, Bogor, Sabtu (1/8) sekitar pukul 00.30 WIB dalam kasus pengonsumi Narkoba jenis sabu.

Eza yang merupakan mantan kekasih Aradina Rasti ini pun mengaku jika dirinya memang mengonsumsi narkoba jenis sabu. Ada salah satu penyebab yang mengatakan kenapa Eza Gionino ini bisa menjadi budak narkoba.

Menurut Hendarsam Marantoko, mantan kuasa hukum Eza mengatakan jika Eza bisa menjadi budak narkoba karena salah pergaulan.

“Mungkin akibat salah pergaulan barangkali,” ujar Hendarsam Marantok.

Hendarsam yang memiliki hubungan dekat dengan Eza pun akhirnya menjenguk Eza di Polres Jakarta Selatan setelah dirinya tidak pernah bertemu lagi dengan Eza selama 3-4 bulan terakhir.

Penangkapa Eza yang berhasil dilakukan oleh aparat Polres Metro Jakarta Selatan  itu memperlihatkan sejumlah barang bukti seperti  0,16 gram sabu dan sejumlah alat isap yang katanya barang haram tersebut di beli di daerah Kemang Prapatan Jakarta Selatan.

Eza Gionino kini harus menjalani persidangan oleh pihak pengadilan untuk mendapatkan hukuman lebih lanjut.

More From: Seleb