Ingin Menolong Istrinya dari Roh Jahat, Pria ini Tega Memotong Leher Istrinya


 

pria-as-penggal-kepala-istri-demi-keluarkan-roh-jahat-rev-1

[ads1]Palingseru.com – Kekerasan rumah tangga  dan perlakuan sadis seorang suami terhadap istri ini memang seringkali terjadi. Kini ada seorang pria bernama Kenneth Dale Wakefield (43) yang tega memotong leher istrinya bernama Trina Hesich (49) dengan alasan ingin menolong istrinya dari roh jahat.

Insiden tragis tersebut terjadi di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat. Dalam kasus ini pihak kepolisian setempat pun berhasil melakukan penyidikan setelah salah satu tetangga melaporkan kejadian mengerikan itu.

“Dia berusaha mengeluarkan pengaruh roh jahat yang ada pada istrinya,” ucap keterangan polisi

Wakefield yang di duga telah melakukan pembunuhan sadis terhadap istrinya itupun langsung menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

Menurut keterangan pihak kepolisian jika Wakefield  ternyata mempunyai catatan tentang kejiwaan yang buruk , dirinya juga pernah melakukan rehabilitasi di rumah sakit jiwa.

Parahnya lagi , Wakefield  tak hanya tega memotong leher istrinya , tetapi dirinya juga telah memotong lengan kirinya dan mencungkil salah satu bola matanya sendiri. Di duga jika Wakefield sebelum melakukan tindakan sadis itu dirinya telah menghisap ganja dan narkotika tumbuk.

Kini Wakefield sedang menjalani persidangan di Pengadilan Tinggi Maricopa untuk mendapatkan hukuman sesuai dengan perbuatan sadis yang telah ia lakukan.

 


Like it? Share with your friends!