Wanita ini Tertelan Pisau Saat Tertawa, Ko Bisa Ya?


pisau-tertelan-di-perut

[ads1]Palingseru.com – Tahukah kamu jika kebahagiaan bisa bikin orang lupa segalanya. Orang yang sedang bahagia ini biasanya tidak sadar dengan hal – hal disekitar dirinya sembari dia sedang tertawa terbahak – bahak yang mungkin ada sesuatu hal lucu yang bisa bikin dia sangat bahagia di hari itu. Mungkin biasanya orang yang tertawa terbahak – bahak sampe mengeluarkan air mati, kali ini justru lebih ekstrim dimana seorang wanita bisa tertelan pisau saat tertawa.

Wanita berumur 30 tahun yang tidak diketahui namanya ini memiliki riwayat bulimia. Pisau yang tertelan di mulutnya saat tertawa itu bisa terjadi ketika dirinya ingin membuktikan jika dirinya tak lagi punya refleks memuntahkan.

Kejadian yang terlihat mengerikan itu pun membuat wanita ini langsung dilarikan ke rumah sakit karena pisau yang tertelan di mulutnya itu bisa mengancam nyawanya. Beruntungnya pihak dokter berhasil mengambil pisau tersebut dari mulut si wanita. Setelah di periksa , wanita itu tidak mengalami cacat fisik karena mungkin dirinya sudah terlatih untuk menelan pisau.

Menangani kasus ini pihak dokter mengatakan jika banyak sekali pasien yang mengalami kasus menelan benda – benda tajam sepertiĀ  baterai, pisau cukur, objek metal, pensil, sikat gigi, sendok, dan koin.

Kondisi memakan benda – benda tajam ini pada dasarnya akan membahayakan kesehatan pencernaan. Dimana sang korban akan mengalami gangguan perut, bahkan tak sedikit yang harus menjalani operasi usus.

Pasien yang sering mengalami kasus menelan benda tajam ini sering mengalami gejalanya seperti mual, hipoglikemi, dan rasa tidak nyaman pada perut.

Pihak dokter juga menyebutkan jika sejauh ini sudah ada sekitar 1500 manusia yang mengalami kematian setiap tahunnya akibat benda asing. Pihak medis juga menghimbau kepada pasien untuk tidak terlalu melakukan tindakan konyol, karena untuk mengambil benda di dalam tubuh itu membutuhkan biaya yang cukup besar .

Nah, daripada uang jutaan rupiah hanya untuk mengambil benda – benda asing di dalam tubuh karena ulah konyol kita sendiri, sebaiknya uang itu digunakan untuk membeli makanan yang lebih sehat dan bisa membuat kesehatan pencernaan meningkat.


Like it? Share with your friends!