Hati Ayah ini Hancur Ketika Tahu Putirnya yang Berusia 13 Tahun Ternyata Seorang PSK


13-tahun-bekerja-sebagai-pekerja-seks-komersial-psk_20150806_202139

Palingseru.com – Betapa hancurnya hati seorang ayah ketika mengetahu jika putrinya seorang Pekerja Seks Komersial (PSK). Inilah yang dirasakan oleh seorang ayah di Tiongkok yang merasa sangat terkejut dan sedih ketika mengetahui bahwa putrinya yang berusia 13 tahun seorang PSK.

Sang ayah mulai menyadari ada yang berbeda dari putrinya sejak April lalu, saat sang ayah mengetahui bahwa putrinya sering bolos sekolah dan sering mencuri uangnya.

Saat itu sang ayah mulai menyelidiki  putrinya dengan mengecek isi ponselnya. Ia pun terkejut ketika membaca ada pesan transaksi seks dengan seorang mucikari yang bernama Jin Yiwen lewat WeChat.

Sang ayah pun menangis ketika membaca is pesan utrinya yang bernama Xiaoqing tersebut.

“Aku tak menyangka ia melakukan itu, apa salahku sebagai orangtua, aku telah memberikan semua keinginannya,”ujar sang ayah dihadapan wartawan dengan berurai air mata.

Seperti dilansir Tribunnews.com, sang ayah mengatakan isi dari pesan tersebut adalah, purinya Xiaoqing akan berkencan dengan seorang bos besar dan dibayar sebesar 3000 yuan atau sekitar Rp 6.5 juta.

Karena merasa bahwa putrinya menjadi korban sang mucikari, sang ayah pun segera melaporka hal tersebut ke kantor polisi dengan membawa bukti isi pesan mucikari dengan putrinya.

Dengan cepat pihak polisi langsung menyelidiki keberadaan sang mucikari dan berhasil menangkapnya dengan cepat.

Xiaoqing pun mengaku terperdaya dengan pekerjaan tersebut setelah dipujuk oleh sang mucikari.

“Pekerjaan ini mudah, paling tidak aku mendaptkan uang sebesar 200 Yuan untuk sekali kencan dan kalau tamunya kalangan pengusaha maka uangnya lebih besar”ungkap Xiaoqing kepada polisi.

Pihak polisi pun terus menyelidiki kasus tersebut, karena polisi menduga masih ada korban anak dibawah umur yang dijadikan PSK oleh mucikari tersebut.

 


,

Like it? Share with your friends!

152
152 shares

More From: Berita Menarik