Hati-Hati Jika di Belakang Mobil Kamu Tiba-Tiba Ada Uang Koinnya


657xauto-awas-modus-baru-perampokan-dengan-menaruh-koin-di-belakang-mobil-150809b

Palingseru.com РSemakin hari semakin banyak modus penipuan untuk mengambil-barang-barang berharga sang korban. Beberapa saat yang lalu para perampok menggunakan modus perampokan dengan cara berpura-pura menabrakan diri ke mobil sang korban. Ada juga modus perampokan yang sengaja menyuruh anak kecil untuk berpura-pura  minta tumpangan ke tempat sepi yang sudah direncanakan oleh para perampoknya.

Kali ini ternyata para perampok semakin pintar, mereka menggunkana modus perampokan yang terbaru yaitu dengan cara menaruh uang koin dibagian belakang mobil. Jika si pengendara mobil tersebut turun untuk melihat di bagian belakang mobilnya, sang perampok pun mulai beraksi mengambil barang-barang didalam mobil korban.

Modus seperti ini sudah dialami oleh seorang wanita bernama Grace Semilla, salah seorang warga Kota Cebu, Filipina. Grace menceritakan pengalamannya tersebut melalui akun media sosialnya.

Ia menceritakan, pada saat tengah hari bolong, ia mengendarai mobilnya seorang diri. Lalu saat ingi berbelok ada seorang pria yang mengetuk kaca mobilnya dan mengatakan ada yang jatuh dari mobil bagian belakangnya.

Namun, Grace tak menghiraukan perkataaan pria tersebut, dan melanjutkan perjalanannya. Lalu, di dalam perjalannnya, ada seorang pria yang juga merupakan teman dari pria tersebut, memperingati Grace dengan hal yang sama, yaitu ada sesuatu yang terjatuh dari mobil Grace.

Lagi-lagi Grace mengacuhkan perkataan pria tersebut, dan terus melanjutkan perjalanannya. Sesampai di rumah Grace  menemukan ada sejumlah koin di bagian belakang mobilnya. Padahal, Grace sangat ingat bahwa ia tak pernah menaruh koin dibagian belakang mobilnya.

Grace pun sangat yakin jika yang dialaminya itu adalah modus perampokan. Ia pun kemudian berpesan lewat akun sosialnya untuk para perempuan yang mengendarai mobil sendirian untuk lebih berhati-hati.

“Modus ini belakangan sering terjadi. Sebaiknya anda memeriksa bahwa semua barang masuk ke dalam mobil sehingga tidak terjatuh. Selain untuk keamanan sendiri, hal ini juga menghindari modus perampokan yang hampir saya alami,” tulis Grace di akun media sosialnya.

 

More From: Berita Menarik