Warga Texas Dihebohkan Dengan Fenomena Rambut Malaikat


 

086980000_1439273490-20150811-Sarang_laba_lana_Dallas-Texas_-1

[ads1]Palingseru.com – Warga di kota Texas , Amerika Serikat kini dihebohlan dengan adanya pemandangan alam yang jauh berbeda di banding hari sebelumnya yang katanya itu adalah fenomena rambut malaikat. Pemandangan horor dengan jaring putih bertebaran di mana-mana hingga menyelimuti pohon setinggi 12 meter itu menjadi pemandangan yang bisa bikin banyak orang geger.

Jaring laba – laba itu terbentang luas sepanjang 100 meter melalui daerah pinggiran Dallas, Rowlett. Seorang ilmu entomologi mengatakan jika laba – laba sudah mengambil alih dunia dan ini sudah seperti yang tergambar di film ‘Arachnofobia’ pada tahun 1990.

“Laba-laba telah mengambil alih. Seseorang keluar ke jalan untuk melihat lebih dekat ribuan laba-laba kurus melesat, di antara jaring yang panjang hingga 40 kaki ke pohon,” kata Merchant seperti yang dilansir dari Liputan6.com (12/8).

Fenomena rambut malaikat ini seakan menjadi hal yang sungguh menakjubkan . Dan fenomena kali ini biasanya dijuluki dengan hujan laba – laba atau Spider Rain yang pernah terjadi di seluruh dunia.

010664500_1439273457-20150811-Sarang_laba_laba-australia-2

Melihat fenomena ini, sejumlah penelitian mengatakan jika ini rambut malaikat itu berasal dari spesies tetragnatha guatemalensis yakni sebuah spesies yang bisa membuat jaring komunal dengan kondisi yang memungkinkan.

Menurut Merchant jika fenomena seperti ini pernah digambarkan dengan adegan di Rowlett yang muncul di Goulburn, New South Waleas (NSW) Australia . Fenomena tersebut dulunya menjadi tontonan yang menakjubkan pada Mei atau Agustus di Australia, ketika cuaca cerah tapi hujan.

“Orang-orang selalu kagum, mereka tidak tahu apa itu dan mereka tidak pernah mendengar tentang hal itu,” kata Merchant.

Bahkan fenomena seperti ini pun menjadi heboh setelah banyak pengguna media sosial yang memposting fenomena ini dengan dinamakan “Rambut Malaikat”.

Menariknya lagi , fenomena rambut malaikat atau rambut laba – laba jenis Arakhnida ini tidak menimbulkan bahaya bagi manusia dan diketahui juga bila Spesies tetragnatha guatemalensis ini belum pernah memperlihatkan sikap agresif pada manusia.

Sungguh menakjubkan bukan ?

More From: Aneh Unik