Di Kota ini Ada Aturan Yang Cukup Aneh, Warganya Dilarang Untuk Sakit


kkk

[ads1]Palingseru.com – Semua kota pasti punya aturan yang harus di patuhi oleh warganya , namun bagaimana jadinya jika peraturan tersebut dirasa konyol dan seakan ini menjadi tantangan paling sulit dilakukan bagi manusia. Seperti peraturan yang ada di kota kecil di Italia dimana Wali Kota disana mengeluarkan aturan untuk melarang penduduknya sakit.

Peraturan tersebut di keluarkan oleh Davide Zicchinella, Wali Kota Sellia, wilayah selatan Italia. Kenapa peraturan ini dibuat ? menurut Devide mengatakan jika peraturan ini dibuat dengan tujuan meningkatkan kesehatan masyarakat dan melawan depopulasi cepat penduduk kotanya. Para penduduk pun diharuskan untuk melakukan pole hidup sehat dan mengikutisetiap pelayanan kesehatan yang ada di kota tersebut.

Devide juga mengatakan jika penduduk harus membayar pajak lebih untuk mengambil langkah dalam upaya pencegahan penyakit.

“Mereka yang tidak mengambil langkah pencegahan, dan membahayakan kesehatan sendiri dan desa kami, harus membayar pajak lebih,” kata Davide .

Peraturan ini pun akan terus diberlakukan guna mendukung pertumbuhan jiwa yang lebih baik. Pada tahun 1951 , Kota Sellia awalnya dihuni 1.400 penduduk namun saat ini tersisa 500 jiwa, semakin menyusutnya penduduk ini pun di jumlah jika 60% itu adalah orang tua yang sudah lanjut usia.

Disamping itu juga , banyak sekali warga yang hijrah ke kota besar untuk mencari kehidupan yang lebih baik. Ditambah lagi ada tawaran rumah gratis di kota Gangi yang membuat warga Sellia semakin berkurang.

Upaya hidup sehat dengan aturan warga dilarang sakit ini memang aturan yang cukup aneh namun semua ini untuk mendukung kehidupan dunia yang lebih baik.

AD: Hotel murah di Indonesia mulai dari Rp 99rb, Pesan di RedDoorz Install Aplikasinya Sekarang!

 

More From: Aneh Unik