Kasihan Benar Nasib Cewek Ini, Gak Bisa Bayar Mas Kawin ia Dipaksa Minum Air Keras


tak-sanggup-bayar-mas-kawin-gadis-ini-dipaksa-minum-air-keras

Palingseru.com – Kasihan sekali wanita Bangladesh yang berusia 23 tahun ini, ia dipaksa minum air keras karena tak sanggup membayar mas kawinnya.

Bangladesh memiliki adat istiadat yang sama dengan India, yaitu pihak wanita lah yang akan membayar mas kawin pernikahannya.

Nasib malang pun menimpa wanita yang bernama Rani ini. Ia dipaksa minum air keras lantaran tak bisa membayar mas kawin yang sudah disepakati oleh kedua belah pihak.

Tak hanya dipaksa minum air keras, Rani juga terus disiksa selama enam bulan terakhir. Ia disiksa oleh mertuanya karena orangtua Rani belum membayar mas kawin pernikahannya.

Karena merasa tak sanggup dengan pernikaahn tersbeut, Rani pun mencoba untuk lari dan kembali lagi ke rumah orangtuanya. Namun, karena orangtua Rani belum bisa membayar mas kawin pada waktu yang sudah ditentukan, Rani pun harus membayarnya dengan siksaan.

Mertua Rani datang ke rumah orangtuanya dan menyeret Rani ke dalam kamar dan memaksa Rani untuk minum air keras. Akibatnya, Rani harus dirawat di rumah sakit, wajahnya pun rusak akibat air keras tersebut.

Orangtua Rani pun melaporkan kejadian ini ke pihak polisi. Polisi kini sudah menangkap sang mertua, Rabindra Pandit, atas tuduhan penyerangan.

 

More From: Berita Menarik