Warga Heboh Lihat Ular Anakonda Muncul dari Lubang Sambil Gigit Tangan Manusia


seekor-anakonda-palsu_20150812_120042

Palingseru.com – Masyarakat Bengaluru, India, dihebohkan dengan munculnya seekor ular anakonda dengan ukuran yang sangat besar dari sebuah lubang jalan berkubang air. Dan yang lebih mengerikannya lagi adalah ular anakonda tersebut terlihat menggigit sepotong tangan manusia yang berdarah-darah.

Banyak orang yang melewati jalan tersebut baik yang berkendaraan maupun pejalan kaki merasa penasaran dengan sosok ular mengerikan tersebut.

Ada yang mengekspresikannya dengan melihatnya dekat-dekat karena penasaran, ada juga yang mengekspresikannya dengan wajah ngeri atau ketakutan.

Namun, tenang saja masyarakat di sana akan baik-baik saja, sebab ular anakonda tersebut bukanlah ular sungguhan melainkan buatan seorang seniman yang sengaja membuatnya sebagai bentuk kreatifitas protes sosial untuk menarik perhatian pemerintah pada jalan berlubang di Bengaluru yang tak jua diperbaiki.

Lubang-lubang di jalan yang diisi dengan genangan air tersebut menyebabkan jalan menjadi macet dan juga dapat menyebarkan penyakit seperti malaria dan juga demam berdarah.

Kreativitas ini dibuat oleh seorang seniman yang sebelumnya pernah membuat seekor buaya di lubang yang digenangi air tersebut.

Seniman bernama Baadal Nanjundaswamy ini membuat buaya dengan panjang 9 kaki atau sekitar 2,7 meter yang diletakkan di sebuah lubang raksasa yang berada di jalan raya tersebut.

“Setiap orang memiliki cara sendiri untuk mengekspresikan diri mereka. Ini adalah cara saya berkomunikasi untuk menyampaikan keluhan,” katanya, seperti dilansir Tribunnews.com.

Diketahui setelah aksi ini selesai dilakukan dan foto-fotonya pun telah disebarkan melalui sosial media, otoritas setempat kemudian mulai memperbaiki dan menutupi lubang di jalan yang rusak tersebut.

 

More From: Berita Menarik