Ini Alasan Kenapa Banyak Artis Terkenal Dunia Mau Pamer Foto Tanpa Busana di Media Sosial


28Kim-Kardashian

[ads1]Palingseru.com – Sosial media seperti instagram , twitter , dan Facebook saat ini menjadi media yang banyak di manfaatkan sejumlah artis sebagai ajang pamer foto . Mulai dari pamer foto dengan harta yang berlimpah hingga foto – foto bugil dirinya sendiri. Seperti artis terkenal Kim Kardashian , Naya Rivera, Rihanna dan Miley Cyrus yang tercatat sebagai artis kerap mengunggah foto bugil di akun sosial media mereka.

Jika baru – baru ini Kim Kardhasian dihebohkan dengan foto bugil dengan pose seksi selfie di depan kaca , dan Naya yang memamerkan fotonya saat berpose untuk Yahoo Style. Kini Miley Cyrus dan Rihanna sempat mengunggah foto toples mereka hingga Miley Cyrus dikabarkan akun instagramnya di blokir karena telah melanggar kebijakan dan ketentuan instagram.

Dan yang menjadi pertanyaannya , kenapa sih artis terkenal sering mengunggah foto tanpa busana di sosial medianya ?

Jika dipikirkan secara logika pamer foto bugil itu bukan malah mengancam karier dan popularitasnya di cap buruk ya. Namun ternyata kini hampir mayoritas artis terkenal pernah mengunggah foto bugil di akun sosial media mereka.

Pakar sejarah budaya pop dari Syracuse University, New York, Robert Thompson mengungkapkan kenapa banyak artis terkenal suka pamer foto tanpa busana di sosial medianya. Hal ini akibat kebiasan turun temurun dari zaman dahulu dan pengaruh dunia teknologi yang semakin canggih.

Robert mengatakan jika dulu banyak orang-orang memamerkan diri mereka tanpa busana memalui tulisan di dinding – dinding gua agar dilihat banyak pengunjung.

Namun untuk perkembangan zaman semakin modern ini , banyak artis yang mengunggah foto toples di akun sosial medianya hanya sebagai ajang selfie dan memperlihatkan penampilan dirinya jika sedang tanpa busana. Hal itu juga dirasa dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka.

“Ketika selfie sudah menjadi kebiasaan sehari-hari, orang pun bosan. Sehingga mereka mulai mencari sesuatu yang lebih berisiko, dan itu berujung pada foto tanpa busana. Kita jadi memiliki kesempatan untuk menciptakan sosok seksi yang ideal versi diri kita sendiri. Kita bisa melakukannya dengan mengubah posisi kamera, mengganti pencahayaan atau menggunakan filter,” jelas John seperti yang dilansir dari Wolipop.com (14/8).

Itulah kenapa jika saat ini tak heran bila banyak wajah artis yang berpose bugil di akun sosial media mereka. Akan tetapi , sada juga sejumlah oknum yang tidak bertanggung jawab dengan sengaja merekayasa foto bugil para artis untuk menurunkan popularitas artis yang dibencinya.


Like it? Share with your friends!