Warga Bekasi ini Kaget, Pesan Hijab Tapi dalam kantong kiriman JNE ada Isinya Ular


warga-bekasi-ini-kaget-ada-ular-di-plastik-paket-jne-milik-adiknya

[ads1]Palingseru.com – Bela**a online saat ini sudah menjadi suatu cara praktis yang telah banyak dilakukan banyak orang. Sistem bela**a online dimana kita tidak perlu repot- repot pergi ke tokonya yang mungkin mengeluarkan biaya lagi . Kini dengan sistem online mereka sudah bisa membeli barang yang ia inginkan melalui produk gambar yang ditawarkan dan bila transaksi jual beli sudah selesai maka barang tersebut akan dikirim melalui media pengiriman seperti JNE dsb . Namun resikonya ketika kita membeli barang online , maka kita tidak bisa memilih langsung barang tersebut belum lagi ada kasus yang sering terjadi terkait penipuan dimana barang yang dibeli tidak sesuai dengan yang dipesan.

Seperti yang dialami oleh Agung Awp Widyansah P , warga Bekasi itu dikejutkan ketika seekor ular berada di dalam plastik pembungkus paket. Paket yang seharusnya berisi hijab pesanan adiknya , Artika kini malah berubah menjadi binatang reptil yang mengerikan.

Sebelumnya, Artika memesan hijab di situs bela**a online di Bandung. Peristiwa yang mengejutkan itu pun membuat Agung kaget bukan kepalang , beruntungnya ular tersebut tidak memetok Agung.

Dalam akun Facebook probadi Agung , dia menuliskan jika ular tersebut dibungkus dengan plastikĀ  dan dimasukan dalam paket kotak tersebut. Agung juga mengatakan jika kita harus berhati – hati letika menerima kiriman paket .

“Tolong berhati-hati pengguna jasa pengiriman paket. Dalam kasus ini, JNE. Entah gimana caranya ini bisa kejadian. Siang ini kamis, 13 agustus 2015, adik saya menerima kiriman paket dari Bandung melalui JNE. Setelah menerima kiriman tersebut, adik saya buka kemasan plastik JNE, lalu ambil kemasan di dalamnya (hijab). Plastik JNE di biarkan tergeletak begitu saja di lantai. Setelah beberapa menit, saya menyadari ada sesuatu di plastik JNE nya.” Tulis Agung dilaman Fcaebooknya, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (15/8).

Sebelumnya Agung tidak menyadari jika di dalam kotak pengiriman itu ada ularnya. Setelah melihat ada sesuatu yang bergerak – gerak di plastik pengiriman tersebut , Agung bari menyadari jika kotak tersebut berisi ular dengan pa**ang 20 cm , berwarna garis orange.

“Ada sesuatu yang bergerak-gerak di dalamnya ULAR… sekelingking pria dewasa, sepa**ang kurang lebih 20cm, warna hitam bergaris orange.” kata Agung.

Melihat kondisi seperti ini Agung pun sempat memprotes pihak JNE dan pihak JNE pun masih memproses kasus ini. Nah, buat kamu yang suka bela**a online dan sering menerima pengiriman paket , harus lebih waspada ya , agar kamu tidak celaka nantinya.


Like it? Share with your friends!