Ingin Terlihat Lebih Seksi, Bokong Implan Wanita ini Meledak dan Jadi Mengerikan


bokong-meledak-d_20150811_141248

Palingseru.com – Selain payudara, bagian belakang yaitu bokong juga sering dijadikan objek oleh wanita untuk melakukan operasi plastik. Sebab bokong sama halnya dengan payudara, yaitu merupakan bagian tubuh yang disukai oleh kaum pria.

Untuk menarik perhatian lebih dari lawan jenis, seringkali wanita memperbesar bagian intim yang disukai oleh lawan jenisnya tersebut, seperti payudara dan juga bokong.

Bahkan kebanyakan wanita rela mengeluarkan banyak uang hanya untuk mendapatkan bentuk payudara yang seksi dan juga bokong yang aduhaii.

landscape-1436972423-butt-collage-final

Hal inilah yang dilakukan oleh seorang wanita bernama Serena Beuford. Wanita yang berusia 27 tahun ini melakukan operasi plastik untuk memperbesar bokongnya. Namun, Serena mengalami nasib nahas, ia harus menanggung malu akibat pembesaran bokong yang ia lakukan.

Bokong Serena meledak ketika ia terlalu keras saat latihan squat. Hal ini terjadi saat Serena melakukan squat bersama temannya untuk video Instagram untuk Planet Fitness. Namun, tiba-tiba saja implan di bokongnya meledak dan mengeluarkan suara yang cukup keras.

Serena yang berasal dari Boston, Massachusetts, ini pun mengalami luka yang serius dibagian bokongnya. Bokongnya tidak terlihat seksi lagi tetapi sudah terlihat sangat mengerikan.

Saat kejadian Serena teriak sangat kencang karena rasa sakit yang menyiksa tersebut. Serena berteriak “Bokong saya hilang!”

fgh

Di bokongnya tersebut juga banyak mengeluarkan darah. Orang-orang yang ada di gym tersebut segera membantu Serena dan membawanya ke rumah sakit.

Untunglah dia bisa bertahan hidup, namun ia mengalami masalah serius, ia tidak bisa banyak bergerak . Sebagian tubuhnya juga mengalami kerusakan seperti pada rektum nya, usus besar, dan usus yang lebih rendah. Serena pun harus menjalani operasi lagi, untuk memperbaiki kerusakan akibat meledaknya implan tersebut.

Nah, ladies, masih mau melakukan operasi plastik untuk memperbesar bokong atau pun payudara ? Sebaiknya jangan dech.


Like it? Share with your friends!