Meski Gak Punya Kedua Lengan Pria ini Tetap Kerja Keras dan Berusaha Merawat Ibunya


kkkj

[ads1]Palingseru.com – Sejak kecil , ibu memberikan kasih sayang terhadap anaknya dengan tulus dan penuh cinta tanpa memandang kelainan fisik anaknya. Hingga tumbuh dewasa pun ibu akan selalu memberikan kasih sayang itu kepada anaknya. Dan ketika si ibu sudah tidak bisa lagi merawat anak – anaknya, saat inilah si anak harus berbalas budi untuk merawat orangtuanya.

Kisah mengharukan ini pun terjadi oleh seorang petani dari wilayah Chongqing, dia adalah seorang pria yang tidak memiliki tangan karena sebuah kecelakaan saat dia muda ini mendadak dibicarakan oleh berbagai media karena kisahnya yang menyayat hati.

Pria yang berusia 48 tahun ini dikenal sebagai Chen Xingyin dari Desa Tongxin ini kehilangan lengannya gara-gara kecelakaan saat berusia 7 tahun. Namun keterbatasan fisik yang dia miliki ini bukan menjadi suatu halangan bagi dirinya untuk bisa merawat ibunya yang tengah sakit.

Keterbatasan fisiknya itu bukan menjadi alasan untuk dirinya bermalas – malasa. Untuk kesehariannya , dia masih bisa bercocok tanam, memasak, merawat serta menggembala kambing keluarganya.

Chen ini pada dasarnya adalah anak bungsu dari keenam bersaudara. Ibunya yang sudah tua dengan usia 88 tahun ini memang lama mengidap penyakit bronkitis sekitar 5 tahunan yang lalu. Sejak itulah Chen harus merawat ibunya karena sang ayah sudah meninggal dunia.

Tanpa menggunakan tangan ,  Chen mulai belajar memasak 3 kali sehari dengan menggunakan kakinya. Karena saat ini hanyalah kaki yang bisa membantunya beraktivitas.

Usai memasak, Chen pun langsung menggembala kambing milik keluarganya dengan senang hati. Semua pekerjaan rumah pun selalu dilakukannya dengan senang hati.

Kisah Chen ini pun langsung menjadi berita heboh di media sosial. Bahkan banyak natizen yang terinspirasi dengan kisah Chen ini. Kasih sayang dan kesetiaan Chen terhadap ibunya ini tak akan terhalang akibat keterbatasan fisik. Tuhan pun akan memberi banyak cara kepada anak – anak yang benar tulus sayang merawat orangtuanya walaupun fisik tak senormal bocah lainnya.

 

More From: Berita Menarik