Dokter Cantik ini Foto Selfie Tapi Tangannya Sambil Pegang Kemaluan Pasien


dokter-lale-di-malaysia_20150824_200627

[ads1]Palingseru.com – Menjadi seorang dokter tak heran bila memiliki profesi dengan menyentuh organ tubuh pasiennya terutama pada dokter medis atau bedah. Namun kini ada seorang dokter asal Malaysia dikecam oleh media sosial lantaran mengunggah sebuah foto narsis saat dirinya sedang bertugas dimana dalam foto itu memperlihatkan tangannya sedang pegang kemaluan pasien.

Foto yang sangat memalukan ini pun membuat sejumlah natizen heboh dan mengutarakan banyak kecaman pada komentar foto itu. Menurut keterangan jika foto itu terjadi di sebuah rumah sakit umum di Negara Bagian Johor Bahru, Malaysia.

Salah satu pengguna akun sosial media Facebook yang mengunggah foto itu adalah pemilik akun Kak Long Di Sini. Dalam foto tersebut dia menuliskan sebuah caption terkait kebodohan dan kesombongan dokter junior.

“Saya terkejut oleh tingkat kebodohan dan kesombongan dokter junior di salah satu rumah sakit pemerintah di Johor Bahru. Gambar ini ditunjukkan kepada saya oleh salah satu teman saya, ternyata ibu ini adalah memiliki semacam kebidanan darurat, dan bukannya mengambil masalah ini dengan serius, mereka memilih untuk mengambil foto. Perilaku semacam ini dan tindakan ceroboh telah sangat menyinggung perasaan saya dan mereka yang saya tunjukkan gambar. Bagian yang paling konyol adalah, area pribadi seluruhnya terlibat dalam gambar” tulis Kak Long dalam caption foto tersebut seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (25/8).

Tak hanya itu saja , kecaman dari foto itu pun semakin berdatangan hingga ada sejumlah natizen yang meminta kasus ini untuk terus diseldiki . Dokter yang seharusnya menjalankan profesinya dengan baik ini malah sibuk narsis hingga membuat banyak natizen menganggap dia tidak bisa menjadi dokter profesional.

“Tolong, ini tindakan serius dan jika perlu hukum mereka, dan menyelamatkan tingkat sudah gagal kualitas di dokter Malaysia. Saya sungguh-sungguh mempertimbangkan meneruskan gambar ini ke media sosial / terutama ke koran-koran. Saya cukup yakin mereka akan tertarik menyelidiki masalahnya.”

Ini benar-benar tidak dapat diterima dan menjijikkan apa yang dilakukan dokter itu. Anda memalukan profesi sendiri,” tulis pemilik akun Qayyum Jumidey.

Sementara itu Ana Roziana berkomentar, “APA tujuan dia brselfi dng situasi begitu? Stuuu…….pid. Sangat tidak profesional dlm bekerja.

Menanggapi opini yang telah dikeluarkan oleh kak Long ini membuat banyak orang pun membenarkan tanggapan itu dan setuju dengan pemikiran Kak Long. Foto itu dianggap tidak berpendidikan bahkan si doktor sangat memperlihatkan sikap yang meremehkan pasien. Di samping itu,pengambilan gambar itu jelas tidak menghormati si pasien karena jelas-jelas memperlihatkan organ paling pribadi pasien yang sedang dirawat.

Namun foto yang diunggah Kak Long ini pun mendapat bantahan respon dari pemerintah Malaysia yang menganggap jika foto tersebut sebenarnya jang disebarluaskan ke media sosial.

“Walaupun niatnya baik, tapi rasanya saluran media sosial bukanlah jalan bijak. Kalau ingin membantu, kan lebih baik langsung diadukan ke Kementerian Kesehatan sebagai badan yang bertanggungjawab.” Ungkap kementrian Malaysia.

Sampai saat ini foto tersebut masih menjadi viral yang sedang heboh di jejaring internet khususnya di jejaring sosial media.

More From: Berita Menarik