Penyiar Wanita Ini Nyaris Ditelanjangi Saat Siaran Langsung


siaran-langsung-penyiar-wanita-tv-libanon-nyaris-ditelanjangi

Palingseru.com – Seorang penyiar LBC TV di Ibu Kota Beirut, Libanon mengalami nasib nahas saat melakukan siaran langsung dalam kericuhan akibat aksi unjuk rasa.

Reporter yang tak disebutkan namanya tersebut nyaris ditelanjangi. Kejadian ini pun terekam oleh kamera karena pada saat itu ia tengah melakukan siaran langsung di tempat kejadian.

Dilihat dari rekaman yang beredar di YouTube, terlihat jika penyiar wanita itu terlihat sangat berani melaporkan bentrokan polisi dan pengunjuk rasa dari dekat. Diketahui jika jarak wanita itu dengan kericuhan hanya sekitar 5 meter saja.

20150824220115-1-kerusuhan-di-beirut-003-ardyan-mohamad

Seperti dilansir Merdeka.com, pengunjuk rasa yang emosi melihat reporter wanita itu, kemudian menyerangnya hingga bajunya sobek-sobek. Namun, untunglah berhasil diselamatkan oleh kameramennya.

Kericuhan atas aksi unjuk rasa tersebut diketahui sebanyak 240 warga luka-luka, sementara 30 polisi cedera. Polisi menembakkan gas air mata dan meriam air untuk membubarkan masa. Namun, masa membalasnya dengan melemparkan batu serta kayu.

Hanya karena isu sepele yaitu krisis pembuangan sampah unjuk rasa ini sampai mengalami kericuhan. Partai-partai oposisi untuk menyerang praktik korupsi rezim berkuasa, untuk mengatasi kasus terbengkalainya sampah-sampah di kota-kota besar.

“Rakyat ingin pemerintah yang korup jatuh,” teriak para pengunjuk rasa.

20150824215924-2-kerusuhan-di-beirut-001-ardyan-mohamad

Warga mendesak Perdana Menteri Tammam Salam yang dianggap arogan dalam mengelola pemerintahan untuk masalah ini. Namun, rakyat merasa negara tak pernah hadis dalam setahun ini untuk memenuhi kebutuhan rakyat.

Perdana Menteri Salam mengaku merasa tertekan dengan kerusuhan ini. “Saya peringatkan bahwa kita hampir hancur jika masalah ini terus berlangsung,” kata Salam dalam pidato beberapa jam selepas kerusuhan pecah.

 

 


Like it? Share with your friends!