7 Tanda Jika Cowok Hanya Mempermainkan Perasaan Cewek


sedih-ini-7-tanda-pria-hanya-mempermainkan-perasaan-wanita

Palingseru.com – Kaum wanita perlu hati-hati nih pada saat didekati oleh para pria. Sebab tidak semua pria yang mendekati kamu itu memiliki niat yang lurus atau serius memang benar-benar mencintai kamu.

Ada sebagian pria yang mendekati wanita hanya untuk mempermainkan hati wanita saja, dan bersedia membuat wanita menderita .

Tapi, janga pula kamu curiga pada pria yang sedang mendekati kamu saat ini. Sebab tidak semua pria yang doyan nyakitin hati wanita. Ada juga pria yang benar-benar serius ingin menjalani hubungan dengan wanita yang didekatinya.

Kamu perlu curiga jika pria yang mendekati kamu tersebut memiliki tanda-tanda berikut ini. Seperti dilansir Vemale.com, inilah dia ulasannya.

1. Dia menghubungi kamu saat butuh saja

Dia hanya menghubugi kamu saat dia butuh saja, dan selalu menghubungi kamu lewat sms atau chat dan tidak pernah lewat telfon. Ciri-ciri pria seperti ini merupakan pria yang hanya ingin mempermainkan hati kamu saja, sebab saat ia berkomunikasi dengan kamu, bisa saja dia juga berkomunikasi dengan wanita lain.

2. Tidak pernah menanyakan kabar atau perasaan kamu

Ia tidak pernah memikirkan perasaan kamu. Ia juga tak pernah menanyakan tentang kabar kamu. Saat kamu dan dia jalan bareng dia hanya akan sibuk dengan dirinya sendiri dan tidak memperdulikan apa yang kamu inginkan. Pria semacam ini juga memperlakukan kamu sama seperti wanita lain dan ia pun tak sungkan berbincang mesra dengan wanita lain saat bersama kamu.

3. Ia datang dan pergi sesuka hati

Kamu boleh curiga dengan pria yang suka datang dan pergi sesuka hati. Ia tak pernah mau membalas pesan atau mengangkat telepon kamu, jika bukan ia yang menghubungi kamu terlebih dahulu. Ia akan mengatakan bahwa dirinya sedang sibuk dan meminta kamu untuk tidak menghubunginya jika bukan ia yang menghubungi kamu terlebih dahulu.

4. Dia membuat perangkap friend zone

Pria yang hanya ingin mempermainkan perasaan wanita sering kali bersikap romantis, perhatian dan mesra saat sedang berduaan dengan kamu. Tapi, saat ditanya soal hubungan, ia akan menjawab “dijalani saja dululah… .”  Ia pun seringkali menghindar dari pertanyaan-pertanyaan seputar itu.

5. Tak punya inisiatif

Tanda selanjutnya adalah ia tak pernah memiliki ide dan inisiatif untuk berbagai hal, seperti rencana liburan kamu atau pesta. Kamu yang selalu mengeluarkan ide untuk liburan atau pesta yang akan kamu buat. Sedangkan dia hanya diam dan mengkuti alurnya. Ia hanya memikirkan kesenangannya saja dan yang penting baginya ia merasa nyaman dan bahagia terlebih dahulu.

6. Melupakan berbagai hal penting mengenai kamu

Pria yang benar-benar menyukai kamu pasti akan menganggap penting semua hal tentang kamu. Bahkan hal penting bagi kamu akan diingatnya selalu, sepert tanggal ulangtahun kamu, makanan favorite kamu, dan sebaginya. Sedangkan pria yang hanya ingin main-main dengan kamu pasti akan melupakan hal-hal itu, sebab baginya hal tersebut tidak penting untuk diingat.

7. Kamu tidak ada dalam rencana masa depannya

Kamu bisa memastikan hal ini dengan mencoba menanyakan apa planning masa depannya. Jika ia mengatakan planning masa depannya hanya untuk dirinya dan tidak ada menyebutkan kamu, itu tandanya memang ia sedang mencari teman tapi mesra.

Nah, itulah dia ke tujuh tanda jika pria yang sedang mendekati kamu tidak serius atau hanya untuk main-main saja.

 

 


Like it? Share with your friends!