4 Peristiwa Abg Yang Dicabuli Temanya Sendiri Akibat Salah Bergaul


Remaja yang Masih di Bawah Umur Ini Setubuhi Enam Perempuan yang Ia Kenal Lewat Facebook, Salah Satunya Sudah Ada yang Hamil
ilustrasi pencabulan via: tribunnews.com

Palingseru.com – Saat ini kasus pencabulan tidak hanya dilakukan oleh orang asing, tetapi juga orang-orang terdekat yang selalu hadir dalam kehidupan sehari-hari.

Seperti ke empat peristiwa pencabulan yang dilakukan oleh temannya sendiri gara-gara salah bergaul. Sepertinya peristiwa ini akan menjadi contoh serta peringatan untuk ABG jaman sekarang yang suka sembarangan mencari teman.

Jangan sampai kamu termasuk orang-orang yang menyesal belakangan karena salah memilih teman. Untuk itu kamu perlu nih simak ke empat kisah ABG yang sudah menjadi korban pencabulan oleh temannya sendiri.

Seperti dilansir Merdeka.com, inilah dia ke empat peristiwa tersebut.

1. Bocah SMP diperkosa 12 teman dekat secara bergilir

Seorang bocah SMP berinisial NB diperkosa oleh 12 temannya saat mereka berkumpul bersama. NB yang merupakan siswa kelas VIII di salah satu SMP di Palembang tersebut merasa putus harapan setelah diperkosa oleh ke 12 temannya secara bergantian.

NB pun melaporkan kejadian tersebut ke petugas SPKT Polresta Palembang. Ia menceritakan kejadian tersebut kepada petugas. Menurut NB saat itu ia tengah berkumpul seperti biasanya bersama teman-temannya tersebut.

Awalnya tidak ada gerak-gerik yag mencurigakan dari teman-teman NB. Namun, setelah sampai di rumah kosong di kawasan kelurahan 15, Ilir, Palembang, tepat pukul 11:00 malam, temannya tersebut menarik NB ke dalam rumah kosong lalu memperkosanya secara bergantian. Setelah itu, mereka langsung pergi meninggalkan NB begitu saja.

“Kami lagi ngumpul-ngumpul. Ternyata, mereka ramai-ramai perkosa saya, gantian,” ungkap warga Jalan Pangeran Antasari, Lorong Terusan Laut, Kelurahan 14 Ilir, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang ini.

NB pun menangis dan kemudian dibantu dan diantarkan pulang oleh salah satu warga di sekitar rumah kosong tersebut. Petugas pun mengatakan akan menindaklanjuti masalah ini.

2. Empat siswa SMP ini perkosa adik kelasnya

Sebanyak empat orang siswa SMP di daerah Cipeundeuy, Kabupaten Subang, Jawa Barat, telah memperkosa adik kelasnya sendiri yang juga merupakan teman mereka. Pelaku yang berinisial PN (14), RA (14), NS (15) dan AH (16) berhasil ditangkap polisi setelah pihak keluarga melaporkan hal tersebut.

Awalnya, korban tidak mau bersekolah dan seringkali mengurung dirinya sendiri didalam kamar. Orangtua korban pun merasa aneh dan akhirnya mendesak korban untuk mengatakan apa yang terjadi padanya.

Korban pun mengaku telah diperkosa oleh kakak kelasnya yang juga sebagai temannya. Setelah mendengar pengakuan anaknya, orangtua korban langsung melaporkan pelaku ke polisi dan berhasil ditangkap.

Pelaku mengatakan bahwa mereka telah membujuk si korban untuk ikut mereka main ke suatu tempat. Lalu, salah satu dari mereka telah menyiapkan tempatnya. Di tempat itu lah mereka memperkosa korban secara bergantian.

3. Gadis ini diperkosa temannya sendiri

Seorang gadis berinisial DOO (15) menjadi korban pencabulan oleh temannya sendiri yang bernama Padolani Rahman (22) alias Fadli, setelah menegak minuman keras.

“Peristiwa yang dialami gadis baru tamat SMP ini, terjadi pada malam minggu lalu (20/6) di sebuah hotel kawasan Gilimanuk, Jembrana, Bali. Saat itu korban bersama temannya, yakni NV (15) dan pelaku Padolani Rahman (22) alias Fadli tengah melaksanakan pesta miras di Gelung Kori Gilimanuk,” Kata Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra.

Korban yang tak biasa menegak miras akhirnya tak sadarkan diri kemudian dibawa oleh Fadli dan NV yang merupakan mantan dari Fadli ke sebuah hotel.

Saat itu korban dibawa masuk ke dalam kamar hotel oleh Fadli dan kemudian, NV bersama mantan Fadli yang lainnya berinisial NE menunggu didepan kamar.

Didalam kamar pelaku bebas menelanjangi korban dan memperkosanya. Karena merasa kesakitan korban pun langsung teriak. Mendengar teriakan korban, NV dan NE langsung masuk ke kamar dan melihat keduanya dalam keadaan telanjang dan di selangkangan korban berlumuran dengan darah.

NV dan NE pun ikut teriak melihat hal tersebut. Korban dan kedua saksi tersebut pun langsung melaporkannya ke polisi, pelaku pun berhasil di tangkap dan dikenakan pasal 81 ayat 1 UU RI 35/2014 tentang Perubahan UU 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman minimal 5 tahun penjara.

4. Perempuan ini diperkosa teman via FB di kuburan

Seorang wanita diperkosa oleh teman via facebook di salah satu kuburan China di Palembang. Korban yang sudah menjalin hubungan asmara dengan pelaku melalui facebook diajak untuk bertemu di kuburan China.

Pelaku yang bernama Wahid Ferdiansyah (20) tersebut awalnya mengajak korban ngobrol di kuburan China. Lalu, setelah asyik mengobrol pelaku pun membujuk korban untuk berhubungan badan. Namun, korban menolak dengan keras.

Karena tak berhasil membujuk pelaku pun memaksa korban untuk tetap berhubungan badan. Setelah berhasil mendapatkan yang diinginkannya, pelaku pun meninggalkan korban dan korban pulang sendiri ke rumahnya.

Setelah itu, nomor ponsel pelaku tak dapat lagi di hubunngi. Kemudian, korban yang masih berusia 15 tahun melaporkan kejadian tersebut ke polisi untuk menangkap pelaku. Pelaku pun berhasil di tangkap dan dikenakan Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

Itulah dia ke empat peristiwa pencabulan yang dilakukan teman sendiri.

More From: Menarik