Kasihan Ibu Ini, Gara – Gara Nuggak Hutang dipukuli Rentenir Sampai Mati


nunggak-utang-ibu-di-bekasi-dipukuli-rentenir-sampai-mati-a645

Palingseru.com РKasian ibu ini, gara-gara nunggak hutang ia harus dipukuli oleh rentenir sampai mati. Ibu yang bernama Nesih Fufilawati  tinggal di jatiasih, Bekasi.

Nesih tewas karena telah dianiaya oleh rentenir yang menagih hutang ke rumahnya. Rentenir diketahui marah karena Nesih masih belum bisa membayar hutangnya.

“Jadi yang menganiaya korban adalah renternir. Karena korban enggak bisa bayar utang, langsung dihajar,” ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polresta Bekasi Kota Ajun Komisaris Siswo, seperti dilansir m.infospesial.net.

Diketahui rentenir yang bernama Alex tersebut menganiaya Nesih pada Selasa, 25 Agustus 2015. Kemudian, Nesih meninggal pada hari Senin, 31 Agustus 2015.

Kejadian ini terjadi saat Alex datang ke rumah Nesih untuk menagih hutang Nesih. Namun, saat itu Nesih belum bisa membayar hutangnya dan meminta sedikit waktu.

Namun, Alex tak mau diajak kompromi dan langsung memukul bagian belakang dekat leher Nesih. Setelah itu, Alex langsung kabur dan meninggalkan Nesih dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Nesih pun dibawa ke rumah sakit karena mengalami masalah pada telinganya. Beberapa hari dirawat di rumah sakit keadaa Nesih semakin memburuk dan akhirnnya meninggal dunia.

Alex pun dicari oleh pihak polisi karena sebagai tersangka telah melakukan penganiayaan kepada Nesih. Namun, sampai saat ini Alex masih belum bisa ditemukan dan masih menjadi buronan polisi.

 


Like it? Share with your friends!