4 Pria ini Menderita Gara – Gara Punya Alat Kalamin Tidak Normal


penis-raksasa-malah-tak-bisa-ereksi

Palingseru.com – Memiliki penis dengan ukuran besar merupakan keinginan kebanyakan pria. Sebab ukuran penis menjadi salah satu daya tarik laki-laki terhadap lawan jenisnya.

Kebanyakan kaum wanita memang lebih suka dengan pria yang memiliki ukuran penis besar. Karena menurut mereka sangat memuaskan saat berhubungan intim.

Tapi ternyata memiliki penis besar tidak selalu menyenangkan bagi laki-laki. Ada sebagian laki-laki yang malah harus menderita akibat penisnya yang besar tersebut. Bahkan ada yang sampai diceraikan sang istri dan masalah lainnya.

Nah, berikut ini ada 4 pria yang menderita gara-gara memiliki alat kelamin yang besar dan tak normal. Mau tau siapa saja dia ? Mari kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Penis raksasa malah tak bisa ereksi

Seorang pria asal Jerman yang bernama Micha Stunz, 45 tahun, sengaja memperbesar penisnya dengan menyuntikan silikon hingga penisnya memiliki berat sekitar 4,3 kilogram. Hal itu ia lakukan agar tampak lebih keren.

Namun sayangnya, penisnya yang besar tersebut malah membuatnya sulit berereksi. Tapi, Micha mengatakan dengan penisnya yang besar tersebut ia lebih kreativ dalam  urusan bercinta.

2. Istri minta cerai karena penis jumbo

Aisha Dabbupawa, asal Nigeria menggugat cerai suaminya karena memiliki ukuran penis yang terlalu besar. Aisha mengaku dia tidak tahan dengan suaminya, saat bercinta bukannya menikmati malah Aisha merasa kesakitan karena ukuran penis suaminya yang sangat besar.

Aisha diketahui baru menikah dengan suaminya tersebut selama seminggu. Selama itu ia terus mengeluh kesakitan setiap berhubungan seksual. Ia pun menceritakan kepada ibunya, kemudian ibunya menyarankan agar Aisha menahannya dan memberi Aisha obat.

Tapi, obat yang diberikan sang ibu tidak mempan hingga Aisah memutuskan untuk bercerai dengan sang suami dan suaminya pun rela bercerai dengan sang istri.

3. Pria ini bunuh diri, karena alat kelami yang kebesaran

Seorang pria asal Thailand yang bernama Suea, 45 tahun, ditemukan terbujur kaku karena bunuh diri. Menurut pengakuan sang istri Suea stres karena kelaminnya yang terlalu besar. Kejadian ini bermula ketika Suea mengoperasi kelaminnya agar menjadi lebih besar. Namun, operasi tersebut gagal dan membuat kelamin Suea malah menjadi sangat besar.

Sang istri pun kecewa dan tidak mau lagi tidur dengan Suea. Karena hal ini Suea jadi sering mabuk-mabukan dan akhirnya bunuh diri.

4. Dijauhi wanita, ditolak kerja

Pria asal Meksiko yang bernama Roberto Esquivel Cabrera (52) menderita akibat memiliki penis yang sangat panjang. Penis Roberto memiliki panjang mencapai 48,2 cm dengan ukuran keliling 25 cm. Ukuran ini membuat Roberto berhasil memecahkan rekor dunia dan mengalahkan seorang pria asal Amerika Serikat yang memiliki penis sepanjang 34 cm.

Memiliki penis terlalu panjang ini membuat Roberto banyak dijauhi oleh wanita. Jangankan istri, pacar saja susah untuk didapatkan oleh Roberto. Ia mengaku banyak wanita yang ketakutan ketika melihat penisnya.

Tal hanya itu, gara-gara penisnya yang terlalu panjang itu, Roberto juga kesulitan untuk bekerja. Penisnya menjuntai sampai ke lutut sehingga terlihat jelas saat Robertol menggunakan celana. Hal ini membuat Roberto ditolak kerja di mana pun. Akhirnya ia tidak bekerja dan hidup dari tanggungan pemerintah. Roberto pun hidup seorang diri.

Nah, itulah dia ke empat pria yang menderita gara-gara memiliki penis besar.

 

More From: Menarik