Biar Gak Ditilang, Mahasiswi Cantik ini Tawarkan Seks ke Pak Polisi


arielle-engert_20150903_200354

[ads1]Palingseru.com  – Seorang mahasiswi cantik asal Florida, Amerika Serikat, berani menawarkan seks kepada pa polisi yang menilangnya saat ia tengah mengemudi dalam keadaan mabuk.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 02.48 dini hari waktu setempat, dimana polisi menemukan mahasiswi cantik bernama Arielle Engert (24) ini tengah mengemudi dalam keadaan mabuk.

Kemudian, saat hendak dibawa ke kantor polisi Arielle menawarkan polisi tersebut layanan oral seks, namun petugas menolaknya dan tetap membawanya.

Seperti dilansir Tribunnews.com, saat dikantor polisi pun wanita itu kembali menawarkan oral seks pada petugas yang memeriksanya agar tidak ditahan. Sekali lagi petugas itu juga menolaknya. Saat memeriksa isi tasnya, petuga menemukan ganja dan kokain.

Diketahui sebelumnya, Arielle juga pernah ditangkap karena kasus serupa yaitu mengemudi dalam keadaan mabuk. Namun, ia berhasil dibebaskan karena telah membayar uang suapan sebanyak sebesar 5.150 dolar AS atau setara Rp 73 juta.

Petugaskan pun akan mendakwa Arielle dengan tiga dakwaan sekaligus, yaitu penggunaan obat-obatan terlarang, mengemudi dalam keadaan mabuk dan menyuap.

Kini belum diketahui pasti berapa lama Arielle akan dihukum.

More From: Berita Menarik