Sering Diperkosa Teman Selnya, Pria ini Dapat Bonus Bebas Dari Penjara Lebih Cepat


diperkosa-teman-sel-8-kali-pria-ini-dibebaskan-lebih-cepat-11-tahun

[ads1]Palingseru.com – Seorang pria bernama Ashley Diamond (38) warga Georgia, Amerika Serikat ini merupakan narapidana yang mendapatkan keberuntungan dimana dirinya keluar dari penjara lebih cepat 11 tahun dari hukuman yang seharusnya dia terima karena sering diperkosa oleh teman selnya.

Melihat kondisi yang memprihatinkan ini membuat sejumlah otoritas penjara pun kasihan . Diketahui bila Ashley ini dulunya adalah seorang pria transgender dan telah diperkosa sebanyak 8 kali selama 3 tahun terakhir oleh teman selnya.

Akibat peristiwa tersebut , Ashley yang sebenarnya dihukum 11 tahun penjara ini pun hanya menjalani 46 bulan hukuman saja. Mengalami kasus pelecehan oleh teman selnya ini pun membuat Ashley mengungkap kasus ini ke media sosial.

Pemerkosaan yang dilakukan oleh teman selnya ini berawal ketika teman selnya tahu jika dia adalah waria. Kejadian ini pun membuat sistem penjara di Amerika Serikat gempar , bahkan Kementerian Hukum AS menurunkan status hukumannya menjadi tahanan kota.

Dengan kejadian ini , Ashley pun merasa bangga bisa keluar dari penjara dan bertemu lagi dengan keluarganya.

“Saya bahagia karena akhirnya diizinkan berkumpul lagi dengan keluarga serta bisa bebas dari siksaan di (penjara),” ujarnya.

Namun tak berhenti disitu saja, Ashley balik menuntut pengelola penjara di Lapas Georgia. Dia menganggap para sipir tidak menjamin keselamatannya selama dibui. Kejadian ini pun membuat Ashley ingin menjadi pria tulen , namun tetap saja permintaannya tidak pernah terwujud.

More From: Aneh Unik