Pria ini Pamer Foto Selfie dengan Mayat Pacarnya yang Sudah Ia Bunuh


selfie-pacar_20150908_140708

[ads1]Palingseru.com – Semakin berkembangnya zaman semakin aneh – aneh pula tingkah manusia di dunia ini. Apalagi hadirnya kamera canggih untuk mendukung tren foto selfie saat ini yang katanya untuk mengabadikan sebuah moment menarik denganberfoto selfie.

Namun foto selfie yang kali ini bukan hal yang bernilai positif melainkan prilaku menyimpang yang bisa mengancam kehidupannya sendiri. Seperti yang dilakukan oleh seorang remaja pria mengunggah foto selfienya bersama jenazah pacarnya yang mati akibat dibunuh oleh dirinya sendiri.

Entah apa maksud dari foto selfie remaja pria itu, bisa dibilang ingin pamer di sosial media atas kasus pembunuhannya. Foto selfie itu pun beredar di media sosial WeChat Tiongkok dan membuat kehebohan dunia maya.

Dalam foto selfie itu terdapat sebuah tulisan “Maafkan aku, untuk cintaku yang egois,”. Foto selfie ini pun langsung membuat pihak kepolisian melakukan pecarian untuk bisa menangkap remaja pria tersebut.

Dan belum lama ini pihak kepolisian di daerah Wuzhou, Tiongkok, mengumumkan telah menangkap pengunggah foto itu, yang hanya disebut bernama Qin.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian jika Qin ini adalah sosok jenazah yang telah tewas dibunuh oleh pacarnya yang di duga bernama Lin. Pembunuhan itu berawal dari Qin dan Lin yang sering bertengkar, dan motif pembunuhan ini di duga ketika Qin gelap mata lalu tega membunuh Lin kemudian berselfie bersama jenazah pacar yang baru saja dibunuhnya itu.

Kini Lin pun telah ditangkap oleh pihak kepolisian dan sedang menjalani hukuman sesuai dengan perbuatan yang telah dilakukannya itu.

More From: Aneh Unik