5 Guru Paling Kejam Terhadap Muridnya, Mulai dari Menyiksa Hingga membunuh


2

[ads1]Palingseru.com – Guru adalah sosok panutan untuk murid – muridnya, namun ternyata tidak semua guru di dunia ini bisa menjadi seorang pahlawan tanpa tanda jasa. Sebab, kini ada sejumlah guru paling kejam terhadap muridnya muai menyiksa hingga membunuh muridnya sendiri.

Perlakuan kejam gutu – guru ini juga bisa diakibatkan oleh perlakukan anak muridnya sendiri yang susah di atur dan sering menentang. Tak hanya itu saja, biasanya guru yang sering melakukan tindakan kejam terhadap muridnya ini juga akibat sedang mabuk dan lepas kendali.

Dan seperti yang dillansir dari Merdeka.com, inilah dia 5 guru paling kejam terhadap muridnya mulai menyiksa hingga membunuh. Yuk, simak ulasannya berikut ini :

1. Sadis Guru Tampar Murid TK , 120 Kali dalam Setengah Jam

Salah satu tindak kekejaman yang dilakukan oleh guru terhadap muridnya yakni terjadi pada seorang guru perempuan di China tertangkap kamera CCTV sedang menampar dan menendang murid-murid sekolah Taman Kanak-kanak di kelasnya. Dari rekaman video CCTV tersebut diketahui bila guru itu menampar empat orang anak lebih dari 120 kali dalam waktu setengah jam.

Menurut sej

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Rabu (24/10/2012), kejadian itu berlangsung di sebuah sekolah TK di Kota Taiyuan, utara provinsi Shanxi. Dari kamera CCTV terlihat guru sinting itu awalnya menampar seorang murid duduk di sebelah kanannya berkali-kali dengan tamparan keras dari samping dan depan hingga kepala si bocah terombang-ambing. Tak lama kemudian guru itu menampar pula murid perempuan duduk di sebelah kirinya dengan tamparan tak kalah keras berkali-kali.

Menurut sejumlah keterangan jika salah satu peneybab guru itu menampar muridnya lantaran si murid tidak bisa menjawab pertanyaannya.  Tak hanya menampar saja , si guru juga tampak menarik baju seorang bocah dan mengguncangkannya dengan keras.

Kasus ini pun akhirnya sampai di pihak kepolisian setelah seorang ayah murid melaporkan jika selepas sekolah muka anak nya lebam – lebam seperti habis di pukuli orang.

Ayah yang bernama Han itu pun mendatangi tempat anaknya sekolah dan meminta kepada  pihak sekolah memutar rekaman kamera CCTV . Alhasil kejadian itu pun terkuak dan sang guru pun langsung di tangkap untuk dimintai keterangan.

Menurut pengakuan si ayah korban ini jika guru itu menampar putrinya 43 kali dan menendangnya dua kali. Guru itu juga menampar tiga bocah lain masing-masing 43 kali, 27 kali,l dan 10 kali.

2. Guru Edan ini Banting dan Tendang Muridnya

Perlakukan kejam guru terhadap muridnya ini juga terjadi padaseorang guru perempuan di sebuah sekolah taman kanak-kanak di Provinsi Shanxi, China dimana si guru tega membanting dan menendang muridnya.

Kejadian tragis ini terungkap oleh sebuah rekaman video berdurasi 41 detik, rekaman video tersebut memperlihatkan seorang guru sedang menyiksa murid perempuan berumur empat tahun dalam sebuah ruangan bermain dan berolah raga.

Rekaman video itu juga memperlihatkan jika guru perempuan itu tampak mengguncang-guncangkan tubuh muridnya yang sudah tergeletak di lantai. Bahkan guru itu juga tega membanting dan menendang muridnya itu.

Dan parahnya lagi , pada saat si guru itu menyiksa si murid , pelajar dan guru lainnya bukannya menolong malah melihat dan membirakan perlakuan sadis guru tersebut.

Menurut sejumlah keterangan jika si murid itu adalah pelajar yang memang menyandang cacat tubuh. Murid perempuan ini diketahui cacat mental dan mengalami kerusakan otak.

Video ini pun menyebar luas di Youtube dan ditonton oleh banyak natizen. Dan kini si guru kejam itu sedang mendekam dalam penjara sesuai sanksi hukum yang telah di dapatkan atas perbuatan kejinya itu.

3. Guru Kejam Ini Pukuli Murid Hingga Tewas

Seorang guru bernama Chen, asal China, ini juga termasuk sebagai guru kejam . Chen dikabarkan telah memukuli murid bernama Huang Pi-guang, 13 tahun hingga tewas.

Huang yang merupakan siswa di Sekolah Dasar Bei Zai, ketahuan sedang bermain-main saat pelajaran matematika. Dan Chen yang merupakan guru matematika pada saat itu pun kesal melihat tingkah laku Huang. Chen yang emosi pun langsung memarahi muridnya itu ,  namun Huang malah berbalik melawan gurunya.

Karena kemarahan Chen sudah gelap mata, kemudian menampar Huang hingga dia pingsan. Huang pun terbaring dalam keadaan kritis. Huang sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong.

Menurut keterangan saksi dari murid lainnya jika pada saat itu Chen memukuli Huang di bagian wajah, kaki, dan belakang kepalanya. Saksi menyebut mulut Huang lalu berbusa dan keluar darah dari hidung dan mulutnya sebelum akhirnya pingsan.

Kini kasus ini pun menyebar disejumlah media berita setelah foto – fotonya menyebar luas di internet.

4. Sinting Guru Ini Suruh Lompat Muridnya dari Lantai 30

Kali ini seorang guru benar – benar sudah tidak punya pikiran normal lagi , guru asal China ini tega menyuruh muridnya yang masih berusia 10 tahun untuk terjun dari lantai 30 sebuah gedung akibat dirinya tidak mengerjakan tugas sekolah.

Siswa yang diberi nama Jun Jun ini gagal mengerjakan tugas menulis permintaan maaf pada gurunya sebanyak seribu kata. Kejadian ini pun membuat orangtua si murid terpukul dan menentang balik si guru karena tidak terima dengan perlakukan kejam si guru.

Kejadian tersebut pun diketahui oleh sejumlah saksi mata yang melihat jelas jika Jun pada saat itu terjun dan tewas terkapar di atas mobil tengah di parkir di bawah gedung itu.

Kekerasa di sekolah China memang sudah menjadi hal yang baru lagi. Sebab, China memiliki peraturan dimana sekolah – sekolah menerapkan disiplin ketat pada murid untuk menghormati otoritas dan mematuhi instruksi di bawah tekanan.

5. Kesal Murid Mengantuk, Guru Ini Semprot Pakai Pemadam

Guru China bernama Chen ini memang sudah terkenal sebagai guru paling sadis dan kejam. Lagi – lagi dirinya melakukan tindakan sadis oleh muridnya . Baru – baru ini Chen dilaporkan memukuli muridnya bernama Huang Pi-guang, 13 tahun hingga tewas.

Huang adalah siswa di Sekolah Dasar Bei Zai, ketahuan sedang bermain-main saat pelajaran matematika. Chen yang saat itu sedang mengajar lalu memarahi muridnya namun Huang malah berbalik melawan gurunya. Huang yang pada saat itu sempat pingsan pun langsung di bawa ke rumah sakit terdekat.

Menurut keterangan saksi jika Chen memukuli Huang di bagian wajah, kaki, dan belakang kepalanya. Lebam – lebam di tubuh Huang pun dilihat oleh orangtuanya.

Pihak orangtua Huang pun langsung mendatangi sekolah dimana Huang belajar. Pada saat itu , salah satu saksi memberikan sebuah keterangan jika gurunya bernama Chen lah yang telah memukuli HUang.

Kini Chen pun ditangkap dan dikenai sanksi sesuai dengan tindakan yang telah dilakukannya.

Nah, itulah dia kelima kisah guru yang kejam terhadap muridnya.


Like it? Share with your friends!