Gila dah Pria ini Gak Malu Mastrubasi di dalam Gerbong Kereta


menjijikan-pria-ini-cuek-masturbasi-di-depan-penumpang-kereta-f122

[ads1]Palingseru.com – Seorang wanita bernama Tiffany Jackson asal Brooklyn, New York, Amerika ini menuliskan sebuah keluhan yang menjijikan ketika dirinya sedang naik kereta. Pada saat itu Tiffany merasa itu adalah hari paling sial bagi dirinya.  Saat kondisi penumpang sedang sepi tiba – tiba saja seorang pria yang juga penumpang di kereta itu mengeluarkan alat kelaminnya dan memainkan alat kelaminnya itu dihadapan Tiffany.

Pria yang di duga sedang masturbasi ini pun membuat Tiffany risih. Sebab , pria itu duduk tepat di depan kursi Tiffany. Pria yang tidak diketahui namanya itu menggunakan celana pendek hitam .

Tiffany yang risih dan juga ada rasa ketakutan pun langsung melaporkan ke kondektur kereta . Apesnya lagi si kondektur kereta malah pergi meninggalkannya.

Alhasil hanya ada Tiffany dan pria tidak tau malu itu. Karena merasa risih dan geram , Tiffany pun ingin membuat malu pria itu dengan memberanikan diri memotret pria cabul itu.

Foto itu pun langsung diunggah Tiffay di akun media sosialnya. Dalam waktu beberapa jam saja pengalaman yang dituliskan Tiffany di media sosialnya itu langsung menjadi viral di internet.

Menurut Tiffany pria itu sangat berbahaya !

“Aku sengaja melakukannya, agar cewek-cewek lain sepertiku tidak menghadapi hal yang sama. Aku sudah melaporkannya tapi tidak ditanggapi dengan baik, mereka malah menyuruhku menulis keluhan di kotak saran, padahal pria itu berbahaya,” ujar Tiffany, seperti yang dilansir dari Infspesial.net (12/9).

 


Like it? Share with your friends!