Video Dua Siswi SMA Kelahi Cakar Cakaran ini Bikin Heboh Media Sosial


miris-dua-siswi-sma-berkelahi-cakar-cakaran-mirip-kucing-berantem

[ads1]Palingseru.com – Apapun yang diunggah di media sosial terkait hal – hal yang gokiel , menarik dan lucu pasti langsung menjadi viral hangat di jejaring internet. Saat ini banyak sekali orang – orang yang menjadi terkenal akibat postingan di sosial media yang bisa memancing komentar para natizen. Dan kini ada suatu video yang sedang menghebohkan media sosial yang memperlihatkan dua orang siswa SMA berkelahi hingga cakar – cakaran.

Video perkelahian antara siswi perempuan ini berdurasi 2 menit 53 detik. Dimana kedua siswi ini malah mendapat dukungan dari teman – temannya.

20150914172328-1-video-siswi-sma-berkelahi-001-yulistyo-pratomo

Bahkan teman – teman disekelilingnya malah membiarkan dan tidak ada upaya untuk memisahkan mereka. Padahal kedua siswi yang berkelahi ini terlihat cakar – cakaran hingga mencekik leher lawannya.

Menurut sejumlah keterangan jika perkelahian itu bisa terjadi akibat saling ejek dalam bahasa daerah. Dan mungkin karena merasa sakit hati dan tersindir , salah seorang di antaranya langsung menyerang dengan menarik rambut dan melepaskan jilbab di kepala lawannya.

20150914172328-2-video-siswi-sma-berkelahi-001-yulistyo-pratomo

Dalam aksi perkelahian itu terlihat jika keduanya saling berusaha menjatuhkan lawannya ke tanah. Dan yang keterlaluannya lagi , teman – teman yang ada disekitar itu hanya menonton aksi perkelahian mereka. Mereka baru melerai ketika keduanya sudah saling tindih , saling mencekik hingga tidak bernapas.

Beruntungnya perkelahian tersebut tidak diketahui oleh pihak guru.

More From: Berita Menarik