5 Jenis Diet Ini Sudah Dikenal Sangat Cepat Untuk Menurunkan Berat Badan, Kamu Mau Coba?


food-combining

Palingseru.com – Orang yang memiliki kelebihan berat badan, pastilah akan berusaha melakukan diet untuk menormalkan kembali berat badanya. Diet bahkan sudah menjadi hal yang wajib dilakukan bagi semua orang yang mengalami kegemukan.

Diet pun dilakukan dengan berbagai macam cara dari masing-masing individu yang mempercayai bahwa caranya sangat ampuh untuk menurunkan berat badanya. Tapi, ada juga yang masih kebingungan mencari cara diet yang sehat dan cepat menurunkan berat badan.

Nah, untuk itu palingseru.com menyediakan lima cara diet yang sudah dikenal sangat cepat untuk menurunkan berat badan yang berlebihan.

Mau tau seperti apa ? Mari kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Diet Mayo

Diet Mayo berasal dari Mayo Clinic, sebuah organisasi kesehatan yang terkenal di Amerika Serikat. Diet Mayo ini sudah terbukti dapat menurunkan berat badan sebanyak 5 kg selama 12 hari. Cara dietnya dengan menganjurkan pada para pelaku diet untuk tidak mengonsumsi garam sama sekali selama diet. Serta dianjurkan juga mengonsumsi makanan yang direbus bukan digoreng karena proses penggorengan dapat menambah jumlah lemak didalam tubuh.

2. Diet Paleo

Diet Paleo dilakukan dengan cara mengatur pola makan seperti pola makan orang kuno, dimana orang-orang kuno memproses masakannya dengan cara yang alami. Mereka hanya membakar, merebus, dan juga mengukus. Mereka juga disarankan untuk mengosumsi zaitun, sebab zaitun dipercaya sebagai tumbuhan yang menyehatkan.

3. Diet Alkaline

Diet alkaline dilakukan dengan cara mengonsumsi makanan yang  banyak mengandung zat alkaline. Zar alkaline sendiri merupakan  zat alami yang menyehatkan tubuh. Zat ini mampu membuat lemak di tubuh sehingga membuat tubuh menjadi langsing. Mungkin yang membuat kamu bingung adalah makanan yang mengandung alkaline. Makanan yang mengandung banyak zat alkaline adalah makanan alami yang tumbuh dari pohon atau tanah langsung.

4. Food combining

Food combining adalah cara diet yang paling banyak dilakukan oleh orang-orang. Sebab, cara diet ini kamu dibolehkan untuk makan sebanyak-banyaknya. Tapi, kaku tidak boleh mengonsumsi karbohidrat dan protein dalam waktu yang bersamaan. Karena kedua makanan tersebut sulit dicerna secara bersamaan sehingga sisa makanan akan menumpuk menjadi penyakit.

5. Clean eating

Clean eating adalah jenis diet yang menganjurkan di pendiet untuk mengonsumsi makanan  yang segar, organik dan bernutrisi. Pendiet juga dilarang untuk mengonsumsi makanan nol nutrisi yang cara pengolahannya sangat ribet. Sebab, pengolahan makanan yang membutuhkan waktu lama akan mengurangi nutrisi didalam makanan tersebut.

Nah, itulah dia jenis diet yang terkenal mampu menurunkan berat badan dengan cepat.

 


Like it? Share with your friends!