Pakai Baju Transparan, Laudya Cyntihia Bella Banyak dapat Kritikan Dari Pengemarnya


664xauto-baju-menerang-laudy-cynthia-bella-menuai-kritik-dari-penggemar-1509148

[ads1]Palingseru.com – Artis cantik Laudya Cynthia Bella dalam Festival Film Bandung (FFB) 2015 yang digelar tiga hari lalu kini banyak diperbincangan natizen setelah dirinya terlihat menggenakan gaun transparan yang pada saat itu dia terpilih sebagai pemenang pemeran utama wanita terpuji FFB 2015 .

Laudya Cynthia Bella yang memutuskan untuk berjilbab pun mendapat kritikan pedas dari para haters terutama para followers di akun instagramnya.

Setelah mengahadiri Festival Film Bandung (FFB) 2015 itu , Bella mengunggah tiga foto di akun instagramnya. Dalam foto itu memperlihatkan bagian baju sebelah kiri terbuat dari kain berbahan tile sehingga terlihat jika baju itu nerawang.

Dalam foto yang diunggahnya itu Bella memberi sebuah caption ucapan terima kasih kepada pihak yang telah mendukung dirinya hingga bisa menjadikan dirinya sebagai pemenang pemeran utama wanita terpuji FFB 2015 .

“Terimakasih untuk para pihak yang telah dukung saya.. Untuk @bellaerslcb dan sahabat2 yang lain. Dan juga Piala ini untuk orang yang sudah 11 tahun bersama saya.terimakasih untuk @ritallaudya yang selama ini selalu setia di sebelah saya. Makasih untuk cinta dan doanya. #laudyacynthiabella #ffb2015”┬átulis Bella yang ingin berbagi kebahagian dengan para penggemarnya, atas prestasi yang telah diraihnya itu.

Sejak diunggah foto tersebut , beberapa natizen pun banyak yang menuai kritikan namun banyak juga yang mendukung Bella.

Beberapa komentar dalam postingan foto Bella itu diantaranya pemilik akun @umihayete “Alhamdulillah…bertahap yaa bella….sedikit demi sedikit..menuju ke hijab yg syar’i….barakallah”.

@unyilazahra,“Namanya jg masih proses bu , kalaupun mengingatkan jg harus dgn kalimat yg baik , yg nggak nyinggung apalagi menghujat , Selamat ya kak @laudyacynthiabella atas prestasinya , Semoga kedepannya lebih baik Karir dan juga proses Hijrah nya Aamiin”.

Walaupun foto Bella tersebut menjadi heboh para natizen di akun instagramnya. Tetapi ada sejumlah pihak menilai Bella telah menggunakan manset yang berwarna kulit. Jadi meskipun baju tersebut transparan, tidak membuatnya memperlihatkan bagian dada dan pundak secara terbuka.


Like it? Share with your friends!