Ternyata Orgasme itu Ada 4 Macam Kira kira Kamu Pernah Merasakan yan Mana


orgasme

[ads1]Palingseru.com – Mungkin banyak orang seringkali mendengar kata orgasme . Orgasme adalah sebuah bentuk klimaks dari kepuasan seksual, ketika seseorang merasakan nikmat seksual yang paling tinggi dan mungkin setiap pasangan yang berhubungan intim sering merasakan hal ini. Namun tahukah kamu jika ternyata orgasme itu hadir dalam beberapa macam bentuk sensasinya.

Setiap orang pun diketahui pernah merasakan jenis – jenis orgasme tersebut namun mereka tidak mengetahui apa nama jenis orgasme yang sedang dirasakannya itu.

Dan agar kamu mengetahui lebih detail seperti apa orgasme tersebut dan bagaimana jenis sensasi orgasme tersebut. Seperti yang dilansir dari Vemale.com, inilah dia diantaranya :

1. Clitorial Orgasme

Salah satu jenis orgasme yang mungkin pernah kamu rasakan yakni jenisĀ  Clitorial orgasme yang dimana pusat rangsanganya terdapat pada klitoris . Orgasme ini biasanya akan membuat wanita cepat mencapai klimaks walaupun belum mencapai penetrasi yang lebih dalam.

2. Vaginal Orgasme

Vaginal orgasme ini slaah satu jenis orgasme yang bisa di dapat ketika wanita melakukan intercourse, atau bercinta dengan cara penetrasi dengan pasangan yang bisa membuat wanita benar – benar terangsang hingga sering mengeluarkan desahan suara menggelitik.

3. Blended Orgasme

Blended orgasme ini juga termasuk salah satu jenis orgasme yang biasanya akan dirasakan wanita ketika dirinya sudah merasakan kombinasi orgasme jenis orgasme vaginal dan orgasme klitoris. Orgasme jenis ini akan muncul ketika wanita membuka kaki dan pria akan melakukan penetrasi lebih dalam hingga mencapai klimaks yang bisa dirasakan seluruh tubuh.

4. Multiple Orgasme

Multiple orgasme ini adalah jenis orgasme yang akan dirasakan wanita mulai dari awal permainan hingga berakhir permainan dia akan terus merasakan klimaks . Bahkan orgasme ini akan terus dirasakannya hingga dirinya benar – benar mencapai kepuasan.

Nah, itulah dia keempat jenis orgasme yang ada pada diri manusia. Apakah kamu pernah merasakannya ?


Like it? Share with your friends!