Lagi-Lagi Beredar Video Siswi SMA Berkelahi sampai Tendang-Tendangan


lagi-siswi-sma-berantem-sampai-tendang-tendangan

Palingseru.com – Video kekerasan siswi SMA kembali beredar di media sosial. Kekerasan yang dilakukan oleh siswi SMA ini sepertinya akan semakin mengkhawatirkan. Sebab, semakin hari semakin menjadi-jadi bahkan kekerasan itu pun sudah kelewatan batas.

Hanya karena ingin menunjukan jika dirinya hebat,  keren, dan bergaya, seorang siswi SMA ini tega melakukan kekerasan fisik dengan temannya sendiri.

Video yang berdurasi selama 4 menit 3 detik ini memperlihatkan seorang siswi SMA menendang  siswi lainnya. Bahkan siswi yang ditendangnya tersebut sampai menangis-nangis dan tak berani melawan. Meskipun sudah menangis, pelaku tetap saja menendangnya dengan tendangan yang keras.

20150918182806-1-kekerasan-siswi-sma-002-yulistyo-pratomo

Siswi lainnya pun mencoba untuk membantu temannya agar terhindar dari tendangan itu. Tapi, hal itu malah membuatnya semakin menjadi-jadi.

Video yang diunggah oleh akun Facebook Jogja Update ini pun berhasil mendapat perhatian banyak orang.

20150918182806-2-kekerasan-siswi-sma-001-yulistyo-pratomo
“Parah! Perilaku siswa-siswi ini memalukan. Video ini harus disebarluaskan agar ada pihak yang menindak pelakunya,” demikian dikutip dari akun Jogja Update, seperti dilansir Merdeka.com.

Siswi yang ada didalam video tersebut tidak diketahui identitasnya. Netizen pun berharap jika kasus semacam ini segera dapat dihentikan, sebab takutnya nanti akan menjadi contoh yang tidak baik.

 

More From: Berita Menarik