Wanita Ini Mati Mengenaskan Gara-Gara Bolak Balik Diperkosa


turis-wanita-pingsan-diperkosa-bolak-balik-di-india

Palingseru.com – India dianggap sebagai negara yang tak aman untuk turis wanita yang pergi sendirian. Sebab, negara ini sudha terkenal dengan kasus pemerkosaan terhadap wanita lokal maupun turis asing.

Salah satu turis asing asal Amerika Serikat menjadi korban pemerkosaan di Dharamsala, utara India, Kamis (17/9). Turis wanita itu sampai pingsan karena diperkosa bolak balik oleh pria yang menyergapnya.

Wanita yang berusia 46 tahun itu awalnya hendak berjalan-jalan  ke desa yang sudah masuk  wilayah Himalaya. Namun, saat distasiun Dharamsala  ketika menunggu kereta, ia pun di sergap oleh seorang pria hingga tak sadarkan diri.

Saat ia bangun, ia melihat tubuhnya sudah tak mengenakan pakaian lagi, dan ia menduga jika ia diperkosa beberapa kali oleh pria yang menyergapnya tersebut.

Untuk mencari si pelaku, polisi mencoba melihat rekaman CCTV yang ada di sekitar stasiun tersebut. Polisi juga menyarankan agar si turis segera memeriksakan dirinya ke rumah sakit.

Ternyata, kasus pemerkosaan ini juga pernah dialami oleh turis asal Jepang. Ia diperkosa oleh segerombolan lelaki yang sedang berkumpul di pinggir jalan.

Karena merasa malu, pemerintah India pun menegaskan hukuman untuk para pemerkosa, agar kasus pemerkosaan di negaranya bisa berkurang.

 

 

 

More From: Berita Menarik