Kasihan, Pria ini Diperkosa Dua Wanita Gara-Gara Takut Dengan Ular


diancam-pakai-ular-cowok-zimbabwe-diperkosa-2-wanita-94b9

Palingseru.com – Zimbabwe dikenal dengan kasus pemerkosaannya yang mulai meningkat. Parahnya, pemerkosaan kini tak hanya dilakukan oleh kaum pria saja, tetapi juga kaum wanita.

Tercatat sudah banyak pria yang menjadi korban pemerkosaan oleh kaum wanita.  Salah satunya adalah pria muda berusia 29 tahun ini yang diancam dengan menggunakan ular berbisa.

Seperti dilansir m.infospesialnet, awal ceritanya pria tersebut sedang mencari tumpangan dipinggir jalan. Lalu, datanglah sebuah mobil yang isinya ada dua orang wanita cantik. Kedua wanita itu pun menawarkan tumpangan kepada pria tersebut dan menjanjikan akan mengantarnya ke dekat kota yang dituju.

Setelah masuk, dua wanita itu kemudian membawa pria tersebut ke sebuah daerah terpencil. Dan mengancam pria tersebut dengan seekor ular besar berbisa agar mau melayani kedua wanita itu.

Tak lama seorang wanita membuka bajunya dan wanita satunya lagi memegangi ular untuk menakut-nakuti. Setelah wanita pertama puas, barulah wanita kedua membuka bajunya dan memperkosa pria tersebut. Setelah keduanya merasa puas, pria itu pun ditendang ke luar mobil di pinggir jalan.

Pria ini pun melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi. Polisi setempat pun berusaha untuk mencari si pemerkosa itu agar tidak ada korban selanjutnya.

Motif pemerkosaan yang dilakukan oleh wanita memang sudah sering terjadi di Zimbabwe. Alasan mereka melakukan hal itu bermacam-macam. Mulai dari untuk senang-senang, bahkan untuk menularkan penyakit seksual.

 

More From: Aneh Unik