Pria ini Tetap Lamar Pacarnya Walaupun Sudah Meninggal


josh-dan-kekasihnya_20150927_090007

[ads1]Palingseru.com – Seorang pria bernama Josh Thomspon ini melakukan sebuah kish yang mengaharukan dimana dirinya tetap melamar pacarnya walaupun sudah meninggal. Di detik detik kekasihnya menghembuskan nafas terakhirnya itu , Josh masih tetap berusaha menyematkan cincin di jari kekasihnya walaupun kekasihnya sudah tidak bernyawa lagi.

Josh Thomspon ini adalah seorang pria yang benar – benar mencintai seorang wanita bernama Abigail Hall (18) yang berasal dari Doncaster, South Torkshire ini baru saja merupakan mahasiswa ilmu medis di Universiras Sheffield Hallam.

Kisah cinta Abigil dan Josh ini pun begitu romantis bahkan Abigil mengaku jika Josh adalah pria yang bisa bikin dia semangat setiap harinya. Bahkan Josh yang memang benar -benar cinta dan sayang kepada Abigil ini dia berniat untuk melamar kekasihnya itu setelah Abigil selesai menuntut ilmu demi menggapai cita – citanya.

Namun karena Tuhan sudah berkehendak lain , baru setahun Abigil melewati tahun pertamanya di universitas Sheffield Hallam tersebut, Abigil dinyatakan meninggal pada Rabu malam di kamar flatnya berada di Shoreham Street, Sheffield . Kematian Abigil memang merupakan takdir dirinya bukan kasus pembunuhan karena polisi mengatakan tidak ada hal yang mencurigakan dari kematian wanita tersebut.

Disela keadaan berduka cita tersebut , Josh pun benar – benar sangat kehilangan orang yang di sayangnya itu. Bahkan setelah datang dan melihat jasad sang kekasih, Josh meminta izin orangtua Abigail untuk melakukan satu hal yang tidak biasa dimana Josh berusaha untuk memasangkan cincin di jari Abigail dan mengatakan :

“Abigail Hall dan saya kini bertunangan. Dia adalah hidupku,” ungkap Josh dengan penuh kesedihan.

Moment tersebut pun berhasil diabadikan oleh salah satu kamera dan Josh pun sempat mengunggah ke media sosial. Dalam postingannya itu Josh menuliskan :

“Terima kasih kepada semua orang atas dukungan yang telah kamu berikan untuk keluarga Abbie dan diriku sendiri. Hidup tidak akan pernah sama lagi, kita perlu terus mendukung satu sama lain.” tambah Josh di akun Facebooknya.

Postingan tersebut pun membuat teman – temanya terharu seperti salah satu pemilik akun Nina Andreia .

“Saya benar-benar kehilangan kata-kata. Ini adalah bukti dari cinta, sangat manis,” tulis komentar Nina Andreia

Kematian Abigil pun membuat pihak kepolisian berusaha melakukan penyelidikan . Kepolisian setempat mengatakan panggilan darurat mereka terima sekitar pukul 07.35 waktu setempat.

Bahkan sejumlah keluarga Abgil pun tidak percaya dengan kematian Abigil tersebut , seperti kata pamannya Abigail Marcus Dalglish yang mengatakan jika Abigil masih terlihat semangat menjalani perkuliahan di kampusnya di tahun pertamanya itu.

“Dia akan sangat dirindukan. Kami sangat terkejut mengapa hal ini terjadi pada gadis muda yang sehat. Dia sangat bersemangat menjalani tahun pertamanya di kampus dan ingin menggapai cita-citanya,” kata paman Abigail Marcus Dalglish, seperti yang dilansir dari Tribunnews.com (28/9).


Like it? Share with your friends!