6 Bandara di Dunia ini Punya Aktifitas yang Cukup Aneh


index

[ads1]Palingseru.com – Jika selama ini banyak sekali bandara yang menyediakan sejumlah rumah makan mulai dari restoran mewah, salon , tempat karaoke dan wisata kuliner lainnya kini ada sejumlah bandara yang menyediakan sejumlah pelayanan bagi penumpang yang ingin mengisi waktu pesawat tiba dengan aktivitas yang cukup aneh.

Keenam bandara yang menyediakan aktifitas aneh ini juga menyediakan pelayanan untuk sejumlah hewan peliharaan yang dibawa oleh penumpang pada saat itu.

Dan bandara mana sajakah yang menyediakan tempat aneh ini ? seperti yang dilansir dari Okezone.com, inilah dia diantaranya :

1. Bandara Munich, Jerman

Salah satu bandara yang nenyediakan aktivitas aneh adalah Bandara Munich di Jerman yang memiliki tempat selancar indoor kelas dunia yang mampu memberi sensasi bermain ombak terbesar di dunia. Sehingga sambil menunggu delay pesawat berjam – jema mereka lebih bisa memanfaatkan waktu itu agar lebih berkesan lagi.

2. Bandara JFK, New York

Bandara JFK  di New York ini juga salah satu bandara yang menyediakan aktivitas yang cukup aneh berupa tempat penanganan hewan yang dijamin dapat membuat hewan peliharaan santai. Disana terdapat seorang dokter hewan yang memang standby selama 24 jam.

3. Bandara Changi, Singapura

Bandara Changi di Singapura juga merupakan bandara yang memiliki taman kupu-kupu indoor . Bagi kamu yang ingin liburan lebih asik sambil menunggu tibanya pesawat kamu bisa menikmati sensasi indah di taman kupu – kupu ini. Taman kupu – kupu ini memiliki 40 spesies, dan memiliki lebih dari 1.000 koleksi yang berlokasi dekat air terjun indoor setinggi 6 meter.

4. Bandara Amsterdam, Belanda

Bandara Amsterdam di Belanda ini juga termasuk Bandata yang menyediakan paket untuk menikah dengan biaya USD1.100 sekira Rp16.080.900. Uniknya pernikahan tersebut sudah disediakan oleh pihak bandara dan mempelai hanya cukup membayar uang cash dan tahu beres.

5. Bandara Pittsburgh, Amerika Serikat

Bandara Pittsburgh yang ada di Amerika Serikat ini juga merupakan salah satu bandara yang punya aktifitas aneh yakni dengan mempunyai area sebesar 906 hektare untuk berburu rusa namun hanya diperbolehkan dengan menggunakan panah.

6. Bandara Tokyo, Jepang

Bandara Tokyo di Jepang ini adalah yang memiliki aktivitas cukup aneh dimana penumpang bisa bernapas dengan oksigen yang sudah di campur dengan aroma mentol ataupun kayu manis hanya dengan biaya USD7 per 10 menit atau sekira Rp102.333 . Dan aktivitas ini digunakan untuk mencegah mabuk perjalanan.

Nah, itulah dia keenam bandara di dunia yang punya aktifitas cukup aneh.


Like it? Share with your friends!