Kisah Nyata Rumah Tangga Wanita Ini Hancur Gara-Gara Facebook dan BB


Keluarganya Hancur Gara-gara Facebook Dan BB

Palingseru.com – Kisah nyata dari seorang wanita beranak satu dimana rumah tangganya hancur gara-gara Facebook dan BB. Wanita bernama Lely berusia 26 tahun ini memang masih terlihat seperti anak gadis, cantik dan manis, tapi ia sudah memiliki suami dan anak.

Awal mula rumah tangganya hancur gara-gara ponsel BB baru yang dibelikan oleh suaminya yang bekerja di pengeboran lepas pantai luar jawa. Suaminya jarang pulang bisa satu tahun sekali barulah pulang ke rumah.

Disela-sela kesibukannya  bekerja di konveksi, ia mencoba bermain facebook untuk sekedar mengisi waktu luangnya dan mengusir rasa bosan saat jauh pada suami. Ia juga rindu dengan keseruan di media sosial bersama teman-temannya.

Lalu, dari FB ia mengenal seorang lelaki muda, pengusaha dan berpendidikan. Awalnya, mereka saling suka like status, lama kelamaan mulai berkirim pesan dengan memberikan perhatian.

Mereka terus berkirim pesan hingga akhirnya si laki-laki pemuda itu bertukar pin BB dengan Lely. Mereka pun semakin akrab lalu mulai saling mengirim foto.

Setelah berkirim foto, keduanya pun memutuskan untuk mengadakan pertemuan. Lely pun mulai berbuai dengan pria tampan itu dan tak memikirkan perasaan suaminya. Lely juga berpikir jika pria itu menerima dirinya apa adanya meskipun dia tahu Lely sudah memiliki anak.

Dalam pertemuan itu Lely semakin terbuai ketika pria itu rela membelikan sepatu, seragam sekolah, dan tas mahal untuk anak Lely. Lely pun terharu karena meskipun sudah punya anak masih saja ada pria berondong yang mau dengannya.

Setelah pertemuan tersebut, mulailah si pria mengirim pesan-pesan genit kepada Lely. Si Lely pun mulai berani mengirimkan foto telanjang dada yang pria itu minta.

Lely pun muli menyukai si pria tersebut karena diprofil pemuda itu merupakan mahasiswa dari salah satu perguruan tinggi di jogjakarta, seperti dilansir trendingindo.blogspot.co.id.

Pada pertemuan kedua, si pemuda tersebut mulai cek in di salah satu hotel Jakarta, dan mulai sering mengadakan pertemuan selanjutnya.

Hingga 3 bulan berlalu, Lely pun positif hamil. Dia merasa biasa saja, dan mengatakan kepada kedua orangtuanya jika ia hamil anak dari suaminya.

Tapi, kedua orangtuanya  tidak percaya karena suaminya tidak pernah pulang dalam setahun ini. Orangtua Lely pun menuduh Lely selingkuh dan mereka memaksa untuk suami Lely pulang.

Tanpa basa-basi suami Lely langsung mengecek akun fb dan BB Lely. Lely pun mulai resah  karena  masih banyak pesan genit si pemuda tersebut. Lely pun menangis sejadi-jadinya dan menyembah suaminya untuk meminta maaf.

Tapi, orangtua Lely menyuruh suaminye untuk menceraikan Lely. “Menantuku, cepat ceraikan dia, biarlah aku kehilangan anak gadis dari pada kehilangan menantu dan cucu sebaik kamu.” kata Orangtua Lely.

Dan kamu..!” ibu menuding Lely dengan mata berair. “Pergilah kemana kau mau, sekarang juga. Dan jangan pernah kau tampakkan wajah menjijikkanmu di hadapanku dan keluargaku,” lanjutnya.

Lely pun keluar dengan tangisan dan tidak diperbolehkan menyentuh anaknya. Lely mulai kebingungan mencari si pemuda tersebut, karena fb dan BB nya sudah tidak aktif lagi.

Kemudian, ia datang ke Jogya dan ke kampus dimana pemuda itu dikatakan berkuliah. Di KABAG kemahasiswaan, ternyata tak menemukan nama yang dia maksud. Lely juga menunjukan foto pemuda itu, namun ternyata tidak ada.

Lely benar-benar menyesal telah memperacayai pemuda itu. Dan Lely berharap agar kejadian ini tak pernah  terjadi kepada orang lain. Untuk itu Lely menyarankan agar para ibu rumah tangga tidak menggunakan fb atau BB jika tidak untuk kebutuhan pekerjaan.

 

 

 

More From: Berita Menarik