Siswi Cantik Berjilbab Ciuman Bibir Dengan Cowoknya Bikin Heboh Media Sosial


Foto-siswi-cantik-berhijab-ciuman-bibir-heboh-di-medsos-1-300x266

[ads1]Palingseru.com – Semakin tahun tingkah anak remaja saat ini semakin bikin orangtua pusing kepala. Bahkan perbuatan remaja saat ini tak hanya bikin malu orangtua tetap bikin harga dirinya di cap murahan apalagi tingkah lakunya tidak sesuai dengan penampilannya. Seperti sisiwi cantik yang kini bikin heboh sosial media facebook . Siswi cantik yang tidak disebutkan namanya ini adalah gadis berjilbab namun memiliki tingkah laku yang memalukan dengan mempublikasikan aibnya sendiri . Gadis tersebut diketahui mengunggah foto ciuman bibir dengan cowoknya.

Gadis cantik berjilbab yang tidak diketahui namanya itu di duga adalah gadis asal Kendari, Sulawesi Tenggara. Foto ciuman mesranya dengan si pacar itu berhasil diunggah oleh salah satu natizen di Grup Cowok Ganteng & Cewek Cantik Kendari. Foto tersebut pun langsung mengundang banyak kecaman natizen hingga kini foto itu berhasil dikomentari 720 orang.

Foto-siswi-cantik-berhijab-ciuman-bibir-hot

Sejumlah natizen pun banyak memberikan kecaman terhadap foto tersebut , namun ada juga yang menganggap jika foto itu biasa saja. Seperti pemilik akun Arga Saputra yang mengatakan jika foto itu sungguh sangat memalukan.

“Ea allah anak” ku skalian brtobatlah,,jangan ikuti ajaran setan ini,,kta di ciptakan di dunia bkan mau brlaku bnatang,,tpi kta di ciptakan untuk menjalankan perintah tuhan,,tpi lw kaya gni sungguh sangat memalukan,,, skt’y tuh di sini di dalam htiku ow citata..1 Love you,” tulis pemilik akun Arga Saputra.

Tak hanya Arga Saputra saja, ada juga natizen lain bernama Adhy Azzura yang memberikan teguran kepada natizen yang mengunggah foto tersebut , Menurutnya foto itu sama halnya menjatuhkan nama baik group Cowok Ganteng & Cewek Cantik Kendari.

“Astagafirula,lw mwu bkin grup tujuax hx utk nyebarin situs kyak gni,sma sja kalian mnjatuhkan nama baik d grup in,” tambah akun Adhy Azzura.

Tambah lagi pemilik akun Yuyun Quraiz menulis, “pokokx cwe jaman skrng udah gk ada yg perawan…titik mau ngomong apa lg kalian para gadis belia..msi belia udah pada ancur..jd klau lht foto yg d atas biasa aja mah…gk usah coment yg mnyindir bisa jd anda lbh parah dari gambar d atas.” komentar Yuyun Quraiz dalam postingan foto tersebut .

Dan apa tanggapan kamu mengenai foto ini ?


Like it? Share with your friends!