Waduh Wanita Cantik ini Setiap Hari Tidak Bisa Berhenti Berpikir Tentang Seks


perempuan-ini-tak-bisa-berhenti-berpikir-tentang-seks

[ads1]Palingseru.com – Setiap manusia dibekali akal pikiran dan organ otak untuk bisa berfikir , namun bagaimana jadinya jika yang ada dipikiran itu hanyalah sebuah kegiatan seksual bahkan pikiran tentang seks itu susah dihentikan. Seperti yang dialami oleh wanita cantik 29 tahun asal London, Inggris bernama Rose Bretecher dimana dirinya mengalami kelainan yang cukup unik dengan tidak bisa berhenti memikirkan seks selama lebih dari sepuluh tahun.

Wanita cantik nan seksi berambut pirang yang sering dipanggil Rose ini mengaku jika kondisi unik ini dialami sejak dirinya beranjak dewasa. Setiap harinya , Rose mengaku dirinya selalu memikirkan laki – laki bugil berusia 15 tahun. Rose menceritakan semua pengalaman itu dalam bukunya yang baru-baru ini diterbitkan berjudul Pure.

Rose menceritakan jika dirinya selalu memikirkan seks bersama pria bugil itu . Kondisi seperti ini pun sangat menggangu pikiran Rose, bahkan dirinya pun sempat menjalani terapi untuk menghilangkan pikiran tentang seks itu. Rose juga sempat memeriksakan kondisinya dan menurut hasil medis jika Rose menderita  gangguan obsessive compulsive disorder (OCD) Pure O.

Awal mula dirinya bisa memikirkan sosok pria bugil itu saat dirinya merasa terobsesi dengan pria itu bahkan dirinya juga pernah melihat temannya telanjang dada dan orang asing yang bercinta dengan kekasihnya dalam keadaan bugil. Pemandangan – pemandangan itulah yang membuat Rose tidak bisa berhenti memikirkan tentang seks. Disamping itu juga Rose sangat penasaran dengan apa rasanya melakukan seks hingga membuat dirinya selalu merasa khawatir.

“Saya tiba-tiba terjerumus ke dalam obsesi ketakutan, 24 jam sehari, setiap hari. Takut pernah berbuat pedofil yang tidak saya sadari,” Ujar Rose.

Namun setelah Rose benar – benar taat menjalani terapi pada tahun 2013 dan kini dirinya sedikit lebih bisa menghilangkan rasa khawatir dan mencoba perlahan menghilangkan pikiran tentang seks.

“Secara perlahan kini saya tidak lagi merasa khawatir jika penglihatan itu datang,” tutup Rose , seperti yang dilansir dari Merdeka.com (30/9).

More From: Aneh Unik