Dikira Sedang Kerasukan Roh Jahat Ternyata Telinga Wanita ini Kemasukan Laba Laba


025726600_1443590471-20150930-Laba-laba_di_telinga

[ads1]Palingseru.com – Seorang wanita bernama Li Peng asal Xiamen, Provinsi Fujian, Tiongkok ini mengalami sesuatu hal yang tak beres di dalam telinganya, dia mendengar jika ada suara seperti garukan namun semakin malam semakin terasa menyiksanya. Li Peng merasa jika tubuhnya sedang dirasuki roh jahat sehingga membuat telinganya begitu terasa sakit. Namun setelah diperiksakan ke dokter ternyata penyebab rasa sakit di dalam telinganya ini akibat adanya seekor laba – laba.

Awal mula hewan arthropoda bisa masuk ke dalam telinga Li Peng ini saat dirinya dan pacarnya hiking berdua. Pada saat itu, Li Peng  mema**at sebuah pohon untuk mengambil buah.

Namun setelah mema**at pohon tersebut , Li Peng merasaaada yang aneh pada telinganya . Li Peng awalnya tak ingin memeriksakan ke dokter, dia hanya mengira jika suara aneh di dalam telinga nya itu karena kemasukan roh jin setelah mema**at pohon di kuil tersebut.

“Aku bahkan pergi ke kuil untuk berdoa. Namun, tak ada perubahan,” kata Li Peng.

Pada saat itu juga Li Peng sempat mengkonsumsi obat migran , namun tetap saja rasa sakit di dalam telinganya itu tidak hilang malah terasa semakin parah.

Dan akhirnya Li Peng pun memutuskan untuk memeriksakan ke dokter. Setelah di periksa ternyata dokter menemukan seekor laba – laba yang telah merajut benang di dalam telinga Li Peng.

Pemeriksaan itu dibantu oleh dokter ahli telinga, hidung, dan tenggorokan (THT), Chen Zhaoyue . Dia berusaha untuk mengeluarkan binatang itu dari telinga Li dengan menggunakan cairan tertentu dan pada akhirnya laba – laba itu bisa dikeluarkan dengan menggunakan pinset.

Menurut keterangan dokter jika laba – laba itu masuk ke dalam telinga Li saat dirinya mema**at pohon untuk mengambil buah di kuil itu.


Like it? Share with your friends!