Ini yang Akan terjadi Jika wanita sering Orgasme


images

[ads1]Palingseru.com – Orgasme sudah menjadi salah satu bagian kepuasaan wanita saat melakukan hubungan seks. Orgasme bisa dikatakan sebagai puncak kenikmatan wanita saat berhubungan dengan pasangannya. Namun tahukah kamu ketika wanita mengalami orgasme banyak sekali hal yang terjadi pada dirinya.

Ada sejumlah hal yang akan terjadi jika wanita orgasme. Sejumlah hal tersebut bisa berupa perubahan tubuh yang lebih sehat , lebih cantik dan awet muda.

Dan seperti yang dilansir dari Infospesial.net, inilah dia beerapa hal yang akan terjdi jika wanita sering orgasme.

1. Sakit kepala berkurang

Salah satu hal yang akan terjadi jika wanita mengalami orgasme yakni bisa mengurangi rasa sakit kepala. Seperti sebuah studi 2013 dari University of Munster di Jerman mengatakan jika hubungan seksual bisa menyembuhkan rasa sakit kepala atau migran.

2. Mencegah penyakit

Wanita yang berorgasme juga lebih bisa menjadikan tubuhnya lebih sehat. Sebab, orgasme bisa bermanfaat untuk mencegah penyakit di tubuh. Ini juga dikarenakan setiap kali wanita mengalami orgasme, tubuh melepaskan oksitosin dan mendapatkan endorfin yang bisa mencegah wanita terhindar dari penyakit kronis, bahkan arthritis.

3. Melawan penyakit lebih baik

Berhubungan seks merupakan olahraga yang menyehatkan bahkan bisa berguna untuk melawan penyakit lebih baik. Hal ini dilakukan oleh penelitian yang mengatakan jika wanita yang mengalami orgasme selama seminggu dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh hingga 20 persen.

4. Menstruasi teratur

Orgasme juga bisa mendukung kesehatan dan kesuburan wanita. Sebuah studi dari Universitas Columbia dan Stanford menemukan wanita yang orgasme secara teratur memiliki siklus menstruasi lebih teratur. Hal ini dikarena wanita yang orgasme akan lebih memiliki jumlah darah lebih banyak di daerah pinggul . Darh tersebut pun lebih sehat darah sehingga proses menstruasi pun akan teratur.

5. Tidur nyenyak

Wanita yang orgasme akan lebih memiliki waktu tidur yang baik. Ini dikarenakan orgasme bisa membuat seseorang tidur lebih nyenyak.

6. Terlihat lebih muda

Wanita yang sering berhubungan seks akan terlihat lebih muda. Ini dikarena mereka sering mengalami orgasme dimana orgasme bisa meningkatkan kesehata kulit yang nantinya kulit akan lebih elastis dan mencegah keriput.

7. Jadi jenius

Salah satu hal yang akan terjadi jika wanita mengalami orgasme yakni bisa bikin dia jadi lebih jenius. Sebuah studi 2013 menemukan jika orgasme bisa meningkatkan kesehatan otak dan para peneliti di Rutgers menemukan jika seorang wanita orgasme maka aktivitas otaknya menjadi liar untuk oksigenasi dan nutrisi yang segar ke otak bersama darah.

8. Merasa lebih tenang dan santai

Orgasme bisa menjadikan pikiran lebih tenang dan santai . Ini dikarenakan ketika wanita mengalami orgasme maka tubuh akan melakukan pelepasan oksitosin yang bisa mencegah seseorang dari rasa stres dan tidak cemas.

9. Panjang umur

Orgasme bisa menjadikan wanita lebih panjang umur. Sebab, orgasme bisa menciptakan rasa bahagia dan bisa menjadi seseorang lebih awet muda dan terhindar dari banyak penyakit.

Nah, itulah dia beberapa hal yang terjadi jika wanita mengalami orgasme.


Like it? Share with your friends!