Pria ini Lapor Polisi Gara gara Pacarnya Tidak Mau diajak ML


pacar-enggan-puaskan-berahi-pria-ini-lapor-polisi

[ads1]Palingseru.com – Dalam hubungan cinta terkadang seseorang lapor ke pihak kepolisian atas kasus KDRT atau hal – hal lain. Namun jika soal hubungan seksual hanya mereka sendiri yang tahu. Tapi ini ada pria yang sangat aneh dimana dirinya memilih lapor polisi hanya gara gara pacarnya tidak mau diajak ML.

Pria bernama Patrick Doggett ini menjalin hubungan dengan Faye Woodruff. Menurut laporan Patrick ini , si Faye tidak memberikan layanan seks anal yang pada dirinya bahkan dia tidak mau melayani nafsu birahi si Petrick ini.

Patrick yang merupakan pria asal Spartanburg, South Carolina, Amerika Serikat ini dilaporkan sedang dalam pengaruh minuman keras hingga membuatnya memaksa Faye untuk bercinta di ranjang namun Faye menolaknya.

“Dogget hilang akal langsung menaiki ranjang dan memaksa untuk bercinta, namun saya menolak karena waktu itu ada cucu yang berada di tengah kami,” tutur FayeWoodruff, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (8/10).

Dari keterangan Faye ini , pihak kepolisian pun langsung berusaha menangkap Patrick atas tuduhan mengganggu ketertiban publik. Dan yang lebih parahnya lagi , saat Patrick sudah berada di tangan polisi dirinya mencaci maki polisi tersebut dan sempat memberontak. Namun pihak kepolisian tak ambil pusing lagi , mereka langsung memasukan Patrick ke dalam Penjara Spartanburg.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik