Berharap Bisa Jadi Dewa, Pria ini Nekat Potong Kemaluanya Sendiri


Berharap Jadi Dewa Ular Mesir, Pria Ini Memotong Penisnya Sendiri

[ads1]Palingseru.com – Seorang pria bernama Nikko Jenkins ini adalah pria yang berharap bisa menjadi dewa kuno Mesir, Apophis. Nikko Jenkins ini pun rela mengubah penampilannya bisa menyerupai dewa dan yang lebih parahnya lagi Jenkins reela memotong kemaluannya sendiri hanya karena ingin menjadi Dewa Ular Mesir.

Kelakuan konyol yang dilakukan Jenkins ini pun diketahui banyak orang dan naasnya jika semua percobaan yang dilakukan untuk menjadi dewa pun gagal total.
Sebelumnya , Nikko Jenkins merupakan seseorang tahanan lantaran sudah membantai empat orang dalam suatu kasus pembunuhan pada tahun 2013 silam.

Keinginan untuk menjadi dewa itu diakunya setelah dirinya pernah berbicara dengan dengan dewa Mesir itu. Dan memotong penis ini bukan menjadi hal yang pertama kalinya , sebelumnya Jenkins juga melakukan hal konyol dengan mencoba mengiris lidahnya agar memiliki bentuk seperti lidah ular.

Tak hanya itu, Jenkins juga pernah mengukir angka ‘666’ di dahinya sendiri namun karena dirinya mengukir angka itu berhadapan dengan cermin sehingga angka “666” pun menjadi “999”.

Percobaannya itu semua dilakukan di dalam penjara. Bahkan sipir penjara mengakui dirinya tidak tahu bagaimanakah tahanan dapat menyembunyikan pisau untuk masuk ke sel.

Pada akhirnya semua percobaannya dinyatakan gagal total hingga membuat Jenkins mesti menerima 27 jahitan. Dan saat diperiksa oleh psikiater jika Jenkins merupakan seseorang pasien skizofrenia.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik