4 Artis ini Menjadi Terkenal Gara Gara Sensasi, Yuk Intip Siapa Saja Mereka


2

[ads1]Palingseru.com – Ketenaran seorang artis tak hanya terpopuler dari bakat dan talentanya tetapi sensasi yang ada pada dirinya juga bisa menjadikan mereka artis ternama yang sering diperbincangkan di sejumlah media berita.

Ada banyak artis yang saat ii menjadi terkenal gara – gara sensasi mereka mulai dari kecantikan , kekayaan , kasus prostitusi hingga hubungan cinta mereka yang bisa membuat nama mereka sering menjadi perbincangan hangat.

Mau tahu siapa saja mereka ? seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 4 artis yang menjadi terkenal gara – gara sensasi. Yuk, intip siapa saja mereka ?

1. Bella Shofie

1

Salah satu artis cantik yang terkenal akibat sensasi yakni Bella Shofie. Semua orang kini sdah tahu jika Bella Shofie adalah artis cantik yang suka pamer kekayaan. Bella Shofie yang kini masih menjadi istri Suryono pun sering menjadi perbincangan hangat di media berita mulai dari kemesraan yang ditonjolkannya dengan sang suami, sederet kasus pertengkarannya dengan artis lain dan suka glamour ini lah sensasi yang sering dilakukan Bella Shofie.

Tak dipungkiri juga dari sejumlah sensasi yang ada pada dirinya itu membuatnya memiliki banyak haters , namun kamu juga perlu tahu jika Bella juga adalah artis yang cukup rajin membuat karya dan pernah merilis beberapa single dangdut termasuk yang terbaru 5 Menit Lagi. Selain merilis lagu , Bella juga pernah bermain di beberapa judul sinetron. Namun Bella sendiri mengaku jika dirinya tak pantas untuk bisa dibilang puncak prestasi yang hanya sekedar sensasi.

“Bella masih banyak belajar lagi. Belum ada di puncak prestasi. Sebenarnya cukup sedih kalau dibilang artis tanpa prestasi, cuma bisa nyari sensasi. Coba lihat ada berapa layar lebar, single yang keluar dan beberapa sinetron striping. Mudah-mudahan dengan adanya orang bicara negatif, menambah semangat Bella. Dan Alhamdulillah banget, kita buka label. Ini juga dukungan dari keluarga dan suami aku,” ujar Bella Shofie.

2. Amel Alvi

2

Kasus prostitusi online yang baru – baru ini menjadi perbincangan hangat di media berita itu dikaitkan dengan penangkapan artis berinisial AA di sebuah hotel, Jumat malam (8/5). Artis AA yang di duga Amel Alvi ini pun menjadi sensasi hangat di kabar berita. Artis Amel Alvi ini adalah artis cantik dan seksi yang pernah bermain di beberapa judul film layar lebar bergenre horor.

Sebelumnya, nama Amel Alvi ini cukup terpopuler saat dirinya bermain di film layar lebar MAIN DUKUN yang pada saat itu dirinya diketahui sengat menyiram artis Baby Margaretha yang menjadi lawan mainnya dengan air putih. Dan ini membuat Amel Alvi dikatakan mencari sensasi.

Tak hanya itu aja, nama Amel Alvi juga pernah menjadi sensasi di media berita dengan kabar jika Amel nekat menjual diri dengan harga antara Rp 80-200 juta demi memenuhi kebutuhan lantaran sepi job.

3. Anggita Sari

3

Artis cantik Anggita Sari ini juga merupakan artis yang terkenal karena sensasi kontroversi yang ia alami. Anggita Sari yang terkenal saat menjadi model majalah dewasa dan sempat masuk dalam 10 finalis FHM Girls Next Door di tahun 2011 ini pun membuat namanya menjadi perbincangan hangat publik.

Anggita Sari juga pernah dikabarkan jika dirinya  bersama rekannya Feby Rupita pernah menjadi korban penipuan yang dilakoni Jimmy Muliku Vernando alias John Weku. Saat itu, Kamis 13 Mei 2013 silam. Kasus tersebut bermula ketika John Weku ‘menyewa’ Feby untuk menemani dalam satu malam. Alhasil, keduanya pun berhubungan badan di Hotel Harris, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Anggita pada saat itu benar – benar apes dimana barang berharga milik Anggita seperti Blackberry Porsche, iPhone 5 serta saldo di kartu ATM yang berjumlah sekitar Rp 60 juta digasak pelaku. Uniknya, dalam persidangan terungkap jika John Weku merupakan pria hidung belang yang kerap menipu para kupu-kupu malam bertarif Rp 15 juta per malamnya.

4. Roro Fitria

4

Nama Roro Fitria ini juga serigkali menjadi perbincangan hangat di meda berita terkait dirinya yang suka pamer kekayaan di media sosialnya. Roro juga sempat memperlihatkan deposito sebanyak Rp 20 Miliar, dan dua buku tabungan yang masing-masing berisi uang Rp 1 Miliar.  Namunsaat ditanya soal hartanya  Roro mengaku jika dirinya adalah orang yang biasa – biasa saja.

“Alhamdulillah, sebenarnya biasa-biasa saja. Kalau teman-teman ada statement predikat gitu, selalu gunakan barang mewah, aku selalu positif, nggak pernah memikirkan yang nggak pernah menyenangkan, yang positif saja,” ucap Roro Fitria ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

Nah, itulah dia kelima artis yang terkenal hanya karena sensasi.


Like it? Share with your friends!

1 share