Lapor Kecurian PSK Cantik Ini Malah Dipenjara 3 Tahun Oleh Polisi


lapor-tas-dicuri-psk-di-dubai-malah-dipenjara-3-tahun-f23b

Palingseru.com – Nasib sial telah dialami oleh seorang PSK yang melaporkan pencuri tasnya tapi dia yang malah di penjara. Seorang PSK di Uni Emirat Arab melaporkan ke polisi setempat bahwa tasnya dicuri oleh seorang pria berusia 26 tahun yang berinisial AM.

Namun, melaporkan pencuri tapi PSK cantik yang berinisial KT ini yang malah dipenjara selama 3 tahun oleh petugas polisi.

Wanita dari Dubai ini ditangkap karena telah menjadi seorang Pekerja Seks Komersial. Ia dijatuhkan hukuma selama 3 tahun karena telah berhubungan seks dengan banyak pria di luar nikah.

Sedangkan pencuri tas KT yang merupakan pelangggannya itu ditangkap dan dipenjara selama 1 tahun dengan tuduhan telah merusak properti dan pencurian.

Dalam persidangan terungkaplah bahwa AM sedang berhubungan seks dengan KT kemudian ia lari membawa tas KT yang berisi sebuah smartphone dan uang sebesar Rp 2,6 juta.

Seperti dilansirm.infospesial.net, KT menelepon petugas dan melaporkan bahwa tasnya sudah dibawa kabur oleh AM. Ia juga mengatakan jika dirinya adalah seorang PSK yang telah disiksa dan diambil barangnya oleh AM pelanggannya.

KT mengaku mereka melakukan hubungan seksual itu di apartemen KT. KT melayani AM demi mendapatkan uang, tapi malah uangnnya yang hilang.

 

More From: Aneh Unik