3 Cara Mudah Mendapatkan Diskon dan Promo


diskon foto: https://pixabay.com/id/illustrations/wanita-gadis-persen-harga-belanja-1169324/

Banyak orang yang suka berbela**a, baik itu perempuan atau laki-laki. Promo dan diskon merupakan salah satu alasan orang tambah suka berbela**a. Kali ini akan saya bahas tiga cara bagaimana kamu bisa mendapatkan diskon dan promo atau keuntungan lain saat berbela**a.

Sebelum membahas cara mendapatkan keuntungan seperti diskon dan promo, mari kita pikirkan bersama-sama kamu paling suka menghabiskan uang kamu untuk apa. Apakah kamu suka menghabiskan uang kamu untuk jalan-jalan ke luar negeri atau dalam negeri atau mungkin kamu suka menghabiskan uang kamu untuk berbela**a pakaian, gadget, dan lain sebagainya.

Setelah sudah memikirkan kamu suka menghabiskan uang gaji kamu untuk apa, tentunya kamu akan tahu hal apa yang bisa kamu lakukan sehingga kamu bisa mendapatkan banyak promo dan diskon.

1. Lihat Situs Perbandingan

 

Di Indonesia banyak sekali situs perbandingan yang bisa kamu manfaatkan, misalkan jika kamu ingin membuat kartu kredit karena ingin memanfaatkan promo dan diskon yang ditawarkan oleh kartu kredit, maka dari itu sebelum kamu membuat kartu kredit ada baiknya kamu membandingkan setiap keuntungan kartu kredit yang ingin kamu peroleh. Kamu bisa berkunjung ke halomoney.co.id agar kamu bisa mengetahui perbandingan setiap kartu kredit, namun selain kartu kredit. Halomoney.co.id juga menyediakan perbandingan KTA juga. Selain situs perbandingan untuk membandingkan produk keuangan yang banyak menyediakan promo dan diskon, kamu juga bisa berkunjung ke situs perbandingan harga seperti pricearea.com, telunjuk.com, pricepanda.com, dan lainnya.

Situs perbandingan di Indonesia ini ibarat kamu saat berbela**a di pasar atau mall kamu harus berkeliling untuk mendapatkan barang yang kamu inginkan dengan kualitas yang baik dan harga yang murah. Jika pergi ke pasar atau mall kamu harus berkeliling, dengan adanya situs perbandingan kamu hanya perlu beberapa waktu untuk berkelana di internet.

2. Manfaatkan Media Sosial

 

Media sosial seperti twitter dan facebook bisa dibilang updatenya cepat jadi kamu bisa mendapatkan promo dan diskon barang yang kamu inginkan secara cepat, namun ingat kamu tidak boleh mudah terpengaruh oleh berita-berita diskon dan promo yang terkadang silih berganti, sebelum kamu terpengaruh oleh diskon dan promo ada baiknya kamu mengecek kembali kebenaran adanya diskon dan promo tersebut.

 3. Download Aplikasi

Bagi kamu yang pengguna handphone android, banyak loh aplikasi android gratis yang menyediakan informasi tentang promo dan diskon yang tentunya bisa kamu manfaatkan, sebut saja dealoka, Evoucher, InfoDiskon, Promoji, dan lain sebagainya. Jika handphone kamu saja sudah termasuk handphone pintar, tentunya kamu sebagai penggunanya sendiri juga harus pintar.

Selamat mempraktikkannya, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu.

Namun kamu harus ingat, jika kamu mencari barang yang sedang promo dan diskon. Sebaiknya kamu jangan mudah terpengaruh dengan iklan promo dan diskon, kamu sebaiknya mengecek kembali kebenarannya dan berhitung apakah barang yang kamu inginkan itu memang benar-benar kamu butuh kan atau tidak, jika tidak kamu butuh kan maka sebaiknya kamu tidak membelinya.

Artikel ini ditulis oleh Gardena Puteri Ayudila dari HaloMoney.co.id, situs keuangan yang membandingkan berbagai produk keuangan, seperti kartu kredit dan KTA dengan tujuan membantu konsumen Indonesia memilih produk keuangan yang terbaik untuk mereka.


Like it? Share with your friends!